Rezekimu Tak Kunjung Nampak? Ini Dia, 4 Jalan Rezeki yang Bisa Kamu Tempuh, Ada dalam Al-Qu’an

Rezekimu Tak Kunjung Nampak?  Ini Dia, 4 Jalan Rezeki yang Bisa Kamu Tempuh, Ada dalam Al-Qu’an

jalan rezeki yang bisa kamu tempuh-youtube-Zein Muchsin Official

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Walaupun rezeki kalian belum terlihat, yuk tetap berusaha dan jalan rezeki yang bisa kamu tempuh juga banyak, tak hanya satu jalan.

Intinya, setiap rezeki yang kalian terima itu datangnya dari Allah dan semestinya rezeki sudah ada takarannya masing-masing.

Rezeki yang sudah pasti menjadi miliki kalian, tidak akan tertukar kepada orang lain dan Allah yang memberikan itu semua walaupun melalui berbagai jalan.

Telah disebutkan juga dalam Al-Qur’an yang berarti: “Sesungguhnya Tuhanmu melapangkan rezeki kepada siapa saja yang Dia kehendadaki dan menyempitkannya, sesungguhnya pula Dia Maha mengetahui lagi Maha melihat akan hamba-hamba-Nya.” (Q.S. Al Isra’ ayat 30).

Baca juga: Ingin Cepat Kaya? Segera Amalkan Ini, 4 Doa Agar Mendapatkan Rezeki Mendadak dengan Cepat

Kamu tak perlu ragu akan pemberian rezeki kepada hambanya yang selalu mendekatkan diri kepada Allah dan memberikan rezeki  melaui berbagai jalan. 

Jika kalian hanya mengandalkan bekerja untuk menemukan rezeki, niscaya kamu lama pula dalam menemukan rezeki yang kalian inginkan.

Hendaknya kalian berikhtiar melalui jalan lain, jalan rezeki yang bisa kamu tempuh yang telah disebutkan dalam Al-Qur’an. 

Hal ini, bisa membuat kamu cepat menemukan rezeki yang kalian inginkan. Karena, jalan rezeki tak cuma mengandalkan bekerja saja. 

Jalan Rezeki yang Bisa Kamu Tempuh

1. Menikah 

Beberapa orang takut menikah, disebabkan kekurangan rezeki. Terutama bagi calon suami yang masih bekerja seadanya dengan rezeki ala kadarnya.

Jalan rezeki yang bisa kamu tempuh dengan menikah ini, sangat baik untuk kalian lakukan. Terlebih yang sudah siap mental namun masih takut dalam hal segala kebutuhan yang tidak bisa terpenuhi setelah menikah.

Adapun janji Allah SWT. bagi siapa saja yang mau menikah, maka akan dicukupkan rezekinya. Sebagai firman Allah yang artinya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: