Ingin Menjadi Magnet Rezeki? Berikut ini adalah 5 Cara Praktek Magnet rezeki

Ingin Menjadi Magnet Rezeki? Berikut ini adalah 5 Cara Praktek Magnet rezeki

Cara Praktek Magnet rezeki-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Dalam artikel ini kita akan membahas cara praktek magnet rezeki bagi kamu yang ingin menjadi magnet untuk menarik rezeki di sekitar kamu.

Magnet ini diumpamakan sebagai diri kita yang kemudian rezeki yang diibaratkan menjadi sebuah logam, ketika magnet mendekati logam maka magnet akan menarik logam.

Logam yang ditarik oleh magnet itu diibaratkan sebagai rezeki yang ketarik oleh kita ketika kita mendekatinya dan kita berusaha untuk memperolehnya.

Rezeki ini bisa berupa yang tidak terlihat seperti kebahagiaan dan ketentraman hati maupun rezeki yang terlihat seperti uang dan kekuasaan.

Artikel ini dikutip dari penjelasan buku "Magnet Rezeki" karya dari Ustad Nasrullah yang Insyaallah dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Berikut ini adalah beberapa cara praktek magnet rezeki yang bisa kamu terapkan agar rezeki kamu selalu berlimpah dan barokah.

BACA JUGA:Rahasia Lancarkan Rezeki! Baca Dzikir Setelah Sholat Dhuha Sesuai Sunnah Nabi

Cara Praktek Magnet Rezeki

1. Melakukan Segala Perintah Allah dan Menjauhi Larangannya

Dengan menjalankan segala perintah Allah, Insyaallah rezeki kita akan bertambah karena ketika kita melakukan suatu kebaikan maka kebaikan yang lain akan ikut seperti magnet.

Segala perintah Allah juga termasuk sholat-sholat sunnah yang diajarkan Rasulullah SAW dan diyakini oleh para ulama dapat menarik rezeki.

Ketika kita berbuat suatu keburukan atau dosa maka saat itu juga rezeki akan seret, karena salah satu penyebab rezeki seret adalah perbuatan dosa.

2. Berpikir Positif

Kita semua memiliki otak untuk berfikir, dan setiap pikiran yang datang dari otak tersebut ada banyak macam yang positif dan negatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: