Inilah Diet dengan Puasa Senin-Kamis Sebagai Penerapan Metode Diet intermittent fasting 5:2

Inilah Diet dengan Puasa Senin-Kamis Sebagai Penerapan Metode Diet intermittent fasting 5:2

ilustrasi diet intermittent fasting-freepik.com-

Jika menjalani metode diet intermittent fasting 5:2 dengan puasa Senin-Kamis, maka selain akan mendapatkan tubuh yang ideal dan sehat, Anda juga akan mendapatkan pahala yang tiada duanya. Wow snagat menarik ya.

Dengan menjalani puasa Senin-kamis disertai dengan menerapkan metode diet intermitten fasting 5:2 maka harus tetap mengucapkan niat puasa Senin-Kamis sebelum sang fajar terbit.

Selama menjalani puasa ini, maka tidak diperbolehkan makan makanan yang mengandung kalori tinggi, seperti nasi putih. Dan usahakan untuk menggantinya dengan yang rendah kalori seperti buah-buahan, sayuran atau jika ingin nasi maka pilihlah nasi merah.

Janganlah makan secara berlebihan juga, jangan tamak dan harus perhatikan keseimbangan gizinya. Jangan sampai salah pilih, pastikan tidak melewatkan nutrisi protein dan serat yang tinggi.

BACA JUGA:Cara Buat Salad Sayur yang Enak untuk Diet Sehat dan Rendah Kalori, Berikut 3 Resepnya

Diet dengan metode ini dipercaya ampuh menurunkan berat badan secara berkala, asalkan dilakukan dengan konsisten dan dalam jangka panjang. Untuk pemula disarankan untuk berkala menjalaninya, jangan di beratkan terlebih dahulu. Sebab jika langsung dibebankan dengan diet ketat maka pemula tidak akan bisa menjalankanya dalam jangka panjang.

Itulah beberapa hal terkait metode diet intermittent fasting 5:2. Pastikan Anda mendapatkan berat badan ideal disertai dengan pahala yang besar. Oleh sebab itu, puasa Senin Kamis masih menjadi pilihan yang tepat dalam menjalani diet dengan metode ini. Selamat mencoba untuk menjalani diet disertai mendapatkan banyak manfaat dan keuntungan .

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: