Ini Dia Aplikasi asal Israel yang Digunakan Orang Indonesia

Ini Dia Aplikasi asal Israel yang Digunakan Orang Indonesia

aplikasi asal israel yang digunakan orang Indonesia--twitter

3. Waze

Waze adalah layanan peta digital dengan data real-time dari para penggunanya. Aplikasi ini akan memberikan rute terbaik dengan mengukur segala sesuatu yang terjadi di jalan, seperti kemacetan dan kecelakaan.

Waze merupakan program aplikasi navigasi geografis berbasis GPS untuk smartphone dengan dukungan GPS dan tampilan layar.

Dikutip dari IndoTelko, data per 2019 menyebutkan jumlah pengguna aktif Waze di Indonesia lebih dari 3 juta setiap bulannya.

Pada tahun 2010, Waze Ltd mengumpulkan $25 juta pada putaran pendanaan kedua. Kemudian pada tahun 2011, Waze menghasilkan uang melalui iklan berbasis lokasi dan berekspansi ke Asia, dengan mengumpulkan dana tambahan sebesar $30 juta.

Data terakhir yang dirilis oleh businessofapps, jumlah pengguna Waze di seluruh dunia mencapai 140 juta. Sebagai perbandingan, Google Maps memiliki 1,8 miliar pengguna dan Apple Maps memiliki 500 juta pengguna.

4. Tailor Brands

Perusahaan rintisan teknologi dan pemasaran ini didirikan pada tahun 2014. Tailor Brands menggunakan AI dan menyediakan logo dan situs web yang dipersonalisasi dan juga dapat membentuk LLC.

Pendirinya yaitu Nadav Shatz, Tom Lahat, dan Yali Saar. Pendanaannya mencapai US$70,6 juta dengan investor termasuk GoDaddy dan Pitango VC.

5. Helios

Helios adalah startup yang melayani pengguna untuk memecahkan masalah, memahami, dan menguji semua layanan dan aplikasi mereka. Startup ini juga dapat mempelajari bug dan juga mendapatkan data untuk ditindaklanjuti.

BACA JUGA:SD Muhammadiyah 1 Pekajangan Gelar Sholat Ghaib dan Galang Dana Peduli Palestina

BACA JUGA:Buah Kebanggan Rakyat Palestina, Ini Manfaat Semangka untuk Kesehatan yang Luar Biasa

Perusahaan yang berbasis di Tel Aviv ini didirikan oleh Eli Cohen dan Ran Nozik. Perusahaan ini memiliki pendanaan sebesar US$5 juta, termasuk pendanaan dari Entree Capital dan Amiti Ventures.

Itulah dia beberapa aplikasi asal israel yang digunakan orang Indonesia yang mungkin baru kamu ketahui. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: