5 Produk untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah Terbaik, Ampuh Bikin Mulus dan Glowing Mulai 6 Ribuan Aja 

5 Produk untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah Terbaik, Ampuh Bikin Mulus dan Glowing  Mulai 6 Ribuan Aja 

5 Produk untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah Terbaik, Ampuh Bikin Mulus dan Glowing Mulai 6 Ribuan di Indomaret -Youtube.com/ ijfina amalia-

Apakah kamu tengah mencari obat pengecil pori-pori di apotik? Maka, produk dari Scarlett Whitening Acne Serum Face. Serum dengan kemasan yang unik dan praktis ini bisa memberikan hasil optimal. 

Dilengkapi dengan kandungan salicylic acid, jeju centella asiatica, tea tree leaf hingga vitamin dan ekstrak licorice mampu membantu mengatasi berbagai masalah kulit. Mulai dari jerawat, kulit kering hingga wajah yang memiliki pori-pori besar. 

Cukup dengan menggunakannya secara rutin. Maka, kandungan baiknya akan meresap sempurna hingga ke lapisan epidermis kulit terdalam. Diklaim juga serum ini bisa memberikan efek ajah yang lebih cerah dibanding sebelum penggunaan. 

BACA JUGA: 3 Masker untuk pori-Pori Besar di Apotik dan Indomaret, Wajah jadi Glowing dan Bersih, Langsung Awet Muda

BACA JUGA: 4 Sabun Collagen untuk Memutihkan Wajah di Indomaret, Bantu Samarkan Pori-Pori dan Kerutan Gak Pakai Lama

5. Mustika Ratu Green Tea Mask Peel Off

Urutan skincare untuk mengecilkan pori-pori wajah yang terakhir  ini mungkin sering kamu lewatkan. Padahal, produk masker merupakan bagian penting dari skincare untuk mengecilkan pori-pori wajah lho. 

Produk masker yang bisa dikelupas mudah ini menggunakan kandungan unik. Mulai dari menggunakan kandungan ekstrak green tea, vitamin e, antioksidan hingga minyak zaitun. Sehingga, selain mengecilkan pori-pori. Produknya juga bisa melembabkan sekaligus mencerahkan kulit.

Bahkan, bagi kamu yang punya masalah jerawat bisa banget menggunakan produk ini. Cukup aplikasikan 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal. 

Jadi, mau coba produk untuk mengecilkan pori-pori wajah terbaik mana dulu nih bestie? Yuk, siap tampil glowing tahun ini! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: