Inilah Cara Membuat Wajah Glowing Permanen ala dr Zaidul Akbar, Cukup 2 Bahan di Dapur Bikin Mulus Awet Muda

Inilah Cara Membuat Wajah Glowing Permanen ala dr Zaidul Akbar, Cukup 2 Bahan di Dapur Bikin Mulus Awet Muda

Inilah Cara Membuat Wajah Glowing Permanen ala dr Zaidul Akbar, Cukup 2 Bahan di Dapur Bikin Mulus Awet Muda-Youtube.com/ bisikan.com-

RADARPEKALONGAN - Jika kamu tengah mencari cara biar muka glowing pake apa ya? Maka, wajib tahu nih rahasia kulit glowing ala dr zaidul akbar. Kamu juga akan di ajak mengetahui  cara membuat wajah glowing permanen ala dr zaidul akbar melalui resep ramuan herbal wajah glowing. Menarik bukan? 

Cuaca yang panas dan matahari begitu terik kerap menimbulkan berbagai masalah di kulit. Misalnya, kulit kusam, jerawat menumpuk hingga flek hitam yang muncul. 

Namun, tak banyak yang tahu bahwa ada cara alami untuk mengatasinya. Hal ini pun menjadi salah satu materi yang sering disampaikan oleh dr Zaidul Akbar. 

BACA JUGA: Inilah Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen ala dr. Zaidul Akbar, Modal Gratis Rambut Putih Hilang Total

BACA JUGA: Tak Perlu Skincare, Ini Rahasia Kulit Wajah Glowing ala dr Zaidul Akbar

Sebagian dari kamu tentu sudah tak asing dengan sosok pendakwah sekaligus pakar pengobatan herbal ini bukan? Selain menyajikan informasi seputar pengobatan herbal untuk segala penyakit. dr. Zaidul Akbar juga kerap embangikan tips dan trik wajah glowing yang aman dan alami. 

Harapannya adalah tubuh lebih sehat dan terbebas dari penggunaan bahan kimia berbahaya. Apalagi, bahan alami dapat digunakan jangka panjang tanpa perlu takut efek samping di tubuh. 

Pada kesempatan kali ini, adapun bahan-bahan yang digunakan sudah tersedia di dapur. Apalagi, dua bahan ini pun juga sudah biasa kamu gunakan dan murah harganya. Sayang banget kan, kalau kamu lewatkan?

BACA JUGA: 4 Cara Cepat Memutihkan Wajah Secara Alami dan Permanen dengan Tomat, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Noda

BACA JUGA: Begini Cara Pakai Air Mawar Sebelum Tidur Agar Wajah Glowing Bebas Tanda Penuaan, 3 Opsi Gampang Banget

Cara Membuat Wajah Glowing Permanen ala dr Zaidul Akbar

Pada artikel ini, kamu akan diajak untuk mengetahui cara mengatasi wajah kusam ala dr zaidul akbar sekaligus petunjuk lengkap untuk mengolahnya. Jadi, pastikan simak terus sampai akhir ya. Biar makin banyak tahu, semakin banyak ilmu. 

Bahan yang Dibutuhkan:

Lalu, bahan dapur apa yang bisa memutihkan wajah? Berikut adalah bahan yang dibutuhkan dalam cara membuat wajah glowing permanen ala dr zaidul akbar. Yuk, simak!

  • 1 ½ sendok kunyit bubuk segar
  • 2 sendok madu murni
  • 1 gelas air panas
  • 1 sendok bersih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: