10 Vitamin untuk Sendi dan Tulang yang Baik untuk Lansia 60 ke Atas, Ampuh Redakan Nyeri Sendi

10 Vitamin untuk Sendi dan Tulang yang Baik untuk Lansia 60 ke Atas, Ampuh Redakan Nyeri Sendi

vitamin untuk sendi dan tulang --freepik.com/rawpixel.com

 RADARPEKALONGAN - Nyeri sendi dan tulang sering dialami oleh orang yang sudah berusia lanjut atau lansia. Cara mengobatinya bisa dengan mengonsumsi vitamin untuk sendi dan tulang. 

Bagi orang yang sedang mengalami nyeri sendi dan tulang, sebaiknya perbanyak makanan yang mengandung vitamin D agar asupan vitamin D tetap terjaga dengan baik. 

Namun kamu juga bisa memenuhi asupan ini melalui suplemen vitamin. Seperti beberapa jenis vitamin untuk sendi dan tulang di bawah ini. 

BACA JUGA:Tinggi Vitamin D, Inilah 7 Rekomendasi Susu Lansia untuk Tulang Keropos dan Terasa Nyeri

BACA JUGA:8 Vitamin untuk Tulang dan Sendi, Bagus untuk Lansia 60 ke Atas

1. Nu Health Vitamin D3 1000 IU

Untuk jenis suplemen vitamin untuk sendi dan tulang yang pertama, cobalah Nu Health. Suplemen vitamin ini mengandung vitamin D3 sebanyak 1000 IU. 

Mengonsumsi suplemen ini mampu memberikan nutrisi pada tulang seperti kalsium dan fosfor. Harga per botolnya sendiri adalah 195 ribu hingga 220 ribu. 

2. Wellness Joint Formula

Selanjutnya suplemen vitamin Wellness Joint Formula dapat mengurangi resiko pada sendi dan tulang, formula ini dapat memperbaiki dan memelihara tulang rawan, endi, tendon.

Bahkan juga mampu memelihara kulit dan kuku. Bagi yang sedang menderita masalah nyeri sendi dan tulang, maka minumlah Wellness Joint Formula. Harga per biotolnya hanya 290 ribu hingga 320 ribu saja. 

3. Osteofortis

Suplemen Osteofortis adalah vitamin yang dapat mengurangi resiko osteoporosis. Suplemen ini mengandung vitamin C dan Omega 3. 

Osteofortis hadir dalam bentuk kapsul yang praktis dan harga yang lebih terjangkau. Kamu dapat membeli dengan harga 6 ribu hingga 8 ribu per kapsul. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: