4 Sunscreen yang Bikin Wajah Glowing Terbaik, Efektif Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam Sejak Dini

4 Sunscreen yang Bikin Wajah Glowing Terbaik, Efektif Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam Sejak Dini

4 Sunscreen yang Bikin Wajah Glowing Terbaik, Efektif Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam Sejak Dini-Youtube / Cari Cara-

Sunscreen satu ini diformulasikan dengan esktrak buah Kakadu plum yang kaya akan kandungan vitamin dan sebagai antioksidan guna membantu menangkal radikal bebas serta mampu menghindarkan kulit kamu dari tanda-tanda penuaan dini.

Tak hanya itu saja, sunscreen ini juga diperkaya akan kandungan vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembapan dan memberikan perlindungan pada kulit secara lebih optimal.

2.    NPure cica beat the sun

Sunscreen yang bikin wajah glowing selanjutnya adalah Npure cica beat sun. produk ini merupakan tabur surya harian alami dan dilengkapi dengan kandungan SPF 50 PA ++++ dan 100 % air centella asiatica alami, ekstrak chrysanthemum, ekstrak chamomile, dan esktrak daun camellia.

Selain itu, sunscreen ini juga memiliki 5 vairan UV filter yang mampu melindungi kulit kamu dari bahaya paparan sinar matahari, UVA dan UVB sekaligus mampu melembapkan serta menenangkan kulit.

BACA JUGA:4 Cara Meluruskan Rambut dengan Alami Tanpa Rebonding, Permanen Langsung Terlihat Cuma Pakai Bahan Dapur Saja

BACA JUGA:3 Manfaat Tomat untuk Wajah dan Cara Pakainya yang Benar, Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam Membandel

3.    Madame gie protect me sunscreen SPF 30 PA +++

Sunscreen yang bikin wajah glowing satu ini dilengkapi dengan kandungan calendula  dan dapat menjadi pilihanmu untuk merawat kulit wajah supaya glowing serta terlindung secara optimal.

Sunscreen yang bikin wajah glowing ini mengandung ekstrak calendula yang mampu menghaluskan, menyamarkan kulit yang kusam, menyamarkan garis halus serta mampu memperbaiki warna kulit yang tak rata dan tekstur kulit yang cenderung kasar.

Sunscreen yang bikin wajah glowing satu ini juga dilengkapi dengan kandungan mouisturizing yang dapat mmebantu melembapkan kulit wajah kamu secara optimal.

Selain itu, berkat kandungan SPF 30 PA +++ nya ini mampu membantu melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar matahari secara lebih maksimal.

BACA JUGA:4 Sunscreen Memutihkan yang Hilangkan Flek Hitam dan Cegah Tanda Penuaan, Perawatan Awet Muda Sejak Dini

BACA JUGA:Sunscreen SPF 50 Terbaik yang Bikin Awet Muda, Cegah Kerutan dan Samarkan Noda di Wajah Sekaligus Mencerahkan

Selain itu, menariknya dari produk sunscreen madame gie ini formulanya dapat digunakan pada semua jenis kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: