4 Sunscreen yang Bikin Wajah Glowing Terbaik, Efektif Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam Sejak Dini

4 Sunscreen yang Bikin Wajah Glowing Terbaik, Efektif Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam Sejak Dini

4 Sunscreen yang Bikin Wajah Glowing Terbaik, Efektif Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam Sejak Dini-Youtube / Cari Cara-

4.    Biore UV aqua rich watery essence SPF 50+ PA ++++

Rekomendasi sunscreen yang bikin wajah glowing satu ini dapat menjadi solusi andalan untuk membuat wajah menjadi glowing dan terlindungi secara maksimal.

Sunscreen dari Biore ini diformulasikan dengan kandungan aqua micro capsule yang mampu menghidrasikulit kamu serta dapat memebrikan sensasi sejuk pada kulit wajah.

Sunscreen ini memiliki tekstur yang sangat ringan layaknya air, sunscreen ini juga dapat menjaga kelembapan pada wajah lebih lama tanpa meninggalkan rasa lengket ataupun membuat wajah menjadi berminyak.

BACA JUGA:6 Pilihan Sunscreen yang Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan, Produk Terbaik Agar Awet Muda

Sunscreen ini juga diperkaya dengan kandungan hyaluronic acud dan kandungan royal jelly extract yang dapat membantu melembapkan kulit sekligus melindungi kulit secara lebih optimal sehingga kulit wajah menjadi lebih lembap, halus, dan juga terlindungi.

Sunscreen Biore ini dilengkapi dengan SPF 50 + PA++++ yang mampu melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar matahari serta kerusakan kulit akibat paparan debu, polusi dan make up kamu secara lebih optimal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: