Hindari Sekarang Juga! Inilah 3 Penyebab Utama Pintu Rezeki Tertutup Kata Buya Yahya

Hindari Sekarang Juga! Inilah 3 Penyebab Utama Pintu Rezeki Tertutup Kata Buya Yahya

Hindari Sekarang Juga! Inilah 3 Penyebab Utama Pintu Rezeki Tertutup Kata Buya Yahya-Al-Bahjah TV-Youtube

RADARPEKALONGAN - Setiap umat muslim pastinya ingin pintu rezekinya terbuka dengan lebar agar mendapatkan rezeki yang berlimpah. Namun, kamu perlu berhati-hati karena, ternyata ada lho beberapa penyebab utama pintu rezeki tertutup kata Buya Yahya.

Rezeki setiap manusia sebenarnya memang sudah ada takarannya masing-masing dan tidak akan pernah tertukar antara satu manusia dengan manusia lainnya. Hal tersebut dikarenakan, Rezeki sudah diatur oleh Allah.

Akan tetapi, yang namanya rezeki itu tidak akan datang dengan sendirinya. Oleh karena itu, sebagai seorang muslim perlu untuk berusaha dalam menjemput rezeki, baik itu berusaha secara lahir maupun batin.

Yang dimaksud berusaha secara lahir disini adalah bekerja dengan sebaik mungkin, sedangkan berusaha secara batin adalah dengan berdoa dan memohon kepada Allah agar diberi kelancaran dan kemudahan dalam menjemput rezeki.

BACA JUGA:Jangan Tidur di Waktu Ini Agar Rezeki Lancar dan Kaya Hati Kata Buya Yahya, Praktekkan Sekarang Juga!

BACA JUGA:Mbah Moen Bocorkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho

Perlu kamu ketahui bahwa, yang namanya rezeki itu tidak hanya berupa harta yang berlimpah, uang yang banyak, tanah di mana-mana, ataupun dengan memilki mobil yang bermerk mahal.

Namun, rezeki juga dapat berupa nikmat sehat, umur panjang, jantung yang masih bisa berdetak, mata yang masih dapat melihat, ketenangan hidup, anak yang berbakti dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun, ternyata yang namanya rezeki itu bisa saja tertutup, tersendat ataupun terhalang. Hal tersebut dikarenakan , perilaku kita sendiri yang membuat pintu rezeki menjadi tertutup.

Penyebab Utama Pintu Rezeki Tertutup Kata Buya Yahya yang Harus Dihindari

Nah, dalam ceramahnya yang di upload pada kanal youtube Al-Bahjah TV, Buya Yahya menjelaskan tentang pengertian dari rezeki salbi dan rezeki ijabi.

BACA JUGA:Inilah 4 Amalan Agar Rezeki Lancar Ala Syekh Ali Jaber, Cukup Lakukan Hal Sederhana Ini Setiap Hari

BACA JUGA:Ternyata, Ini 3 Sedekah yang paling Besar Pahalanya Menurut Hadits, Amalkan Sekarang Juga Agar Rezeki Lancar

Rezeki ijabi merupakan rezeki yang sifatnya berupa pemberian materi atau harta. Contoh dari rezeki ijabi ini antara lain, uang yang banyak, ternak yang banyak dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: