Hindari Sekarang Juga! Inilah 3 Penyebab Utama Pintu Rezeki Tertutup Kata Buya Yahya

Hindari Sekarang Juga! Inilah 3 Penyebab Utama Pintu Rezeki Tertutup Kata Buya Yahya

Hindari Sekarang Juga! Inilah 3 Penyebab Utama Pintu Rezeki Tertutup Kata Buya Yahya-Al-Bahjah TV-Youtube

Sementara itu, Rezeki salbi adalah rezeki yang banyak tidak dirasakan oleh manusia ungkap Buya Yahya. Contoh rezeki salbi antara lain, anggota tubuh kita yang masih lengkap serta masih sehat dan masih banyak lagi yang lainnya.

"Coba pikirkan lagi berapa harga dari anggota tubuh kita, semisal harga tangan atau jantung? Ada rezeki yang sifatnya maknawi tadi. Tidak sakit, coba kalau masuk rumah sakit habis berapa juta? Ucap Buya Yahya.

Dalam ceramahnya, Buya Yahya kemudian menjelaskan tiga hal yang menjadi pemicu atay penyebab utama pintu rezeki menjadi tertutup.

Lantas, apa saja penyebab yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa penyebab utama pintu rezeki tertutup kata Buya Yahya yang harus kalian hindari dan tidak lakukan.

BACA JUGA:Inilah Doa Agar Usaha Lancar dan Sukses, Dijamin Bikin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras!

BACA JUGA:Inilah 7 Bentuk Sedekah yang Paling Baik Menurut Al-Qur'an, Amalkan Sekarang Jika Ingin Rezeki Lancar!

1. Tidak Takut Kepada Allah

Penyebab utama pintu rezeki tertutup kata Buya Yahya yaitu tidak takut kepada Allah. Seseorang yang tidak menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangan-Nya, maka rezekinya akan seret.

Begitu juga sebaliknya, seseorang yang senantiasa menjalankan perintah Allah SWT dan bertaqwa kepada-Nya serta selalu menjauhi larangan-Nya, maka orang tersebut pasti akan dimudahkan dan dilancarkan rezekinya.

2. Pelit

Dalam ceramahnya, Buya Yahya menjelaskan bahwa, sifat pelit yang dimiliki oleh seseorang dapat dan akan membuat pintu rezekinya tertutup dan rezekinya pun menjadi seret.

"Kalau kalian pelit dan tidak suka bersedekah pintu rezeki akan tertutup untuk kalian. Kalau satu kampung pelit semua, rezekinya juga akan seret dan susah ya," jelas Buya Yahya.

BACA JUGA:Inilah Doa Agar Hati Tenang dan Dimudahkan Urusan Oleh Allah, Hidup Tenang Rezeki Lancar!

BACA JUGA:Inilah 7 Cara Membuka Pintu Rezeki yang Tertutup Menurut Islam, Dijamin Rezeki Lancar dan Berlimpah Ruah

Oleh karena itu, kata beliau jadilah orang yang dermawan atau tidak pelit dan rajinlah untuk bersedekah, maka Allah pasti akan menggantinya dengan yang lebih banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: