Bikin Rezeki Lancar, Inilah Amalan Sederhana Agar Dompet Selalu Terisi Uang dan Terhindar dari Kemiskinan

Bikin Rezeki Lancar, Inilah Amalan Sederhana Agar Dompet Selalu Terisi Uang dan Terhindar dari Kemiskinan

Bikin Rezeki Lancar, Inilah Amalan Sederhana Agar Dompet Selalu Terisi Uang dan Terhindar dari Kemiskinan-Istiqomah Berdzikir-Youtube

KH. Hasyim Jaelani dalam salah satu ceramahnya menjelaskan tentang amalan sederhana agar dompet selalu terisi uang dan terhindar dari kemiskinan yang dapat kamu amalkan setiap hari.

Namun, sebelum memberikan ijazah amalan tersebut, beliau menceritakan sebuah kisah tentang sahabat Nabi Muhammad SAW yang dikenal sangat kaya raya dan dermawan. Sahabat Nabi tersebut adalah Abdurahman bin Auf.

Menurut pemaparan beliau, banyak harta yang dimiliki oleh Abdurahman bin Auf ini disedekahkan kepada mereka yang berhak. Bahkan sahabat Nabi ini tidak segan untuk menolong siapapun yang membutuhkan pertolongannya.

Akan tetapi, dengan kekayaannya tersebut Abdurahman bin Auf malah merasa gelisah dan merasa bingung kenapa harta yang ia sedekahkan tidak pernah habis, malahan semakin banyak ia bersedekah, semakin banyak pula hartanya.

BACA JUGA:Inilah Doa Agar Usaha Lancar dan Sukses, Dijamin Bikin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras!

BACA JUGA:Inilah 7 Bentuk Sedekah yang Paling Baik Menurut Al-Qur'an, Amalkan Sekarang Jika Ingin Rezeki Lancar!

Ternyata, benarlah apa yang telah disabdakan oleh Rasulullah bahwa, harta itu tidak akan pernah berkurang apabila disedekahkan. Malahan, semakin dia rajin bersedekah, semakin kaya orang tersebut.

Sampai suatu hari, Abdurahman bin Auf ini ingin miskin. Dia pun berfikir keras agar hartanya habis, akhirnya dia menemukan jalan keluar yaitu semua uangnya dibelikan kurma yang busuk.

Kurma yang sudah busuk tersebut ia beli dan semua kurmaya disimpa di dalam gudang. Adurahman bin Aug beranggapan bahwa, kurma yang busuk tidak akan laku dijual sehingga menyebabkan dia menjadi bangkrut.

Namun, yang terjadi malah sebaliknya. Semua kurma busuk milik Abdurahman bin Auf ini malah dibeli oleh seseorang yang sangat membutuhkan kurma busuk tersebut.

BACA JUGA:Inilah Doa Agar Hati Tenang dan Dimudahkan Urusan Oleh Allah, Hidup Tenang Rezeki Lancar!

BACA JUGA:Inilah 7 Cara Membuka Pintu Rezeki yang Tertutup Menurut Islam, Dijamin Rezeki Lancar dan Berlimpah Ruah

Usut punya usut, ternyata di suatu daerah ada penyakit ganas dan datanglah tokoh-tokoh dari daerah tersebut ke Madinah serta bertanya kepada warga madinah adakah di kota ini yang memiliki kurma busuk.

Ternyata yang memiliki kurma busuk di kota Madinah hanyalah Abdurahman bin Auf karena dia telah memborong semua kurma busuk yang ada di Madinah. Kemudian, datanglah orang tadi ke Abdurahman bin Auf.

Orang tersebut lantas menceritakan bahwa, di daerahnya ada sebuah wabah penyakit ganas dan penyakit ganas tersebut tidak dapat disembuhkan kecuali jika diobati dengan kurma busuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: