Bikin Rezeki Lancar, Inilah Amalan Sederhana Agar Dompet Selalu Terisi Uang dan Terhindar dari Kemiskinan

Bikin Rezeki Lancar, Inilah Amalan Sederhana Agar Dompet Selalu Terisi Uang dan Terhindar dari Kemiskinan

Bikin Rezeki Lancar, Inilah Amalan Sederhana Agar Dompet Selalu Terisi Uang dan Terhindar dari Kemiskinan-Istiqomah Berdzikir-Youtube

Kurma busuk tersebut akhirnya dibeli dengan harga yang sangat tinggi yang akhirnya malahan membuat Abdurahman bin Auf menjadi semakin kaya raya.

BACA JUGA:Inilah Doa Nabi Yunus untuk Rezeki Lancar, Amalkan Setiap Hari dan Rasakan Perbedaannya!

BACA JUGA:Pedagang Harus Tahu! Inilah Doa Agar Banyak Pembeli Datang Menurut Islam, Dijamin Rezeki Lancar dan Berlimpah

Dari kisah tersebut, KH. Hasyim Jaelani menjelaskan bahwa, yang namanya rezeki itu sudah ditetapkan oleh Allah dan tidak lari kemanapun atau tertukar dengan siapapun.

Oleh karena itu, beliau menganjurkan untuk selalu senantiasa menggunakan harta di jalan Allah dan di jalan kebaikan agar harta yang dimiliki semakin bertambah banyak dan berkah.

Nah, berikut ini adalah amalan sederhana agar dompet selalu terisi uang dan terhindar dari kemiskinan yang dapat kamu lakukan setiap hari:

Allahumma shalli ala sayyidina Muhammadin wa ala aali sayyidina Muhammadin sholatan takunu laka Ridha'an walihaqih 'Ada'an.

Yang artinya: "Ya Allah ya Tuhanku, berkahilah junjungan kami Nabi Muhammad dan keluarganya yang menjadi sholawatnya mendapatkan ridho-Mu dan terpenuhi hak-hak beliau."

BACA JUGA:Ayat Seribu Dinar, Ayat Pembuka Rezeki bagi Umat Muslim, Amalkan Secara Rutin Jika Ingin Rezeki Lancar!

BACA JUGA:Inilah Bacaan Dzikir Sholat Tahajud untuk Rezeki Lancar dan Berlimpah yang Dapat Diamalkan Oleh Umat Muslim

KH. Hasyim Jaelani mengajarkan dan mengijazahkan sholawat yang apabila diamalkan dan dilafalkan sebanyak 35 kali sehari setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu, maka rezeki yang berkah akan selalu ada dan tidak pernah habis.

Demikianlah penjelasan tentang amalan sederhana agar dompet selalu terisi uang dan terhindar dari kemiskinan yang dapat kalian lakukan setiap hari. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: