Pantas Dikendarai Bapak-Bapak Inilah Mobil Sedan Bekas Tahun 2000 an, Harganya Juga Murah!

Pantas Dikendarai Bapak-Bapak Inilah Mobil Sedan Bekas Tahun 2000 an, Harganya Juga Murah!

mobil sedan bekas tahun 2000 an--Instagram

Meskipun usianya sudah 20 tahun, namun mobil ini masih terlihat mewah karena tampilannya memang sangat bagus dan keren.

Berkat tampilannya yang bagus dan keren ini, membuat Honda Accord VTi masih banyak diminati para pecinta mobil di Tanah Air sampai saat ini.

Selain itu, Honda Accord VTi ini juga menawarkan ruang kabin yang cukup lapang, sehingga ketika penumpang masuk ke dalamnya akan merasa nyaman berada di dalam mobil.

Tidak hanya memiliki ruang kabin lapang, mobil ini juga memiliki interior mewah dan dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur yang modern dan lengkap.

BACA JUGA:Tidak Hanya Panther, Mobil Diesel Irit dan Murah Ini Cocok Dikendarai Oleh Usia 40 Tahun Keatas!

BACA JUGA:Mobil Keluarga Daihatsu Xenia, Hadir dengan Tawaran DP Murah Mulai Rp13 Jutaan

Toyota Camry 2004

Salah satu mobil sedan yang sering dikendarai oleh para pejabat dan sultan adalah Toyota Camry, tentu saja mobil ini menawarkan kenyamanan yang tidak perlu diragukan.

Mobil ini pun memiliki eksterior yang cukup mewah, sehingga akan membuat pengendara lebih merasa percaya diri ketika mengendarainya, karena tampilannya memang keren.

Pada bagian interiornya juga tidak kalah keren, sehingga akan membuat penumpang merasa nyaman, selain itu mesin yang dimiliki pun cukup mumpuni, dan terkenal memiliki perawatan mesin mudah serta bahan bakar yang cukup irit.

BACA JUGA:Honda Jazz 2023 Optimis Kembali Merebut Pasar Mobil Hatchback di Indonesia, Spesifikasinya Gila!

BACA JUGA:Mobil Datsun Cross 2019 Jarang Sekali Dilirik, Padahal Lebih Unggul dari Mobil LCGC!

BMW 318i E46 2001

Rekomendasi yang terakhir ada BMW 318i E46 keluaran tahun 2001, mobil ini merupakan salah satu sedan mewah yang diproduksi oleh BMW.

Produk dari BMW memang sudah terkenal memiliki tampilan mewah, dan juga interiornya yang sangat nyaman untuk penumpang dan pengemudi.

Mengenai mesin, sepertinya produk dari BMW sudah tidak perlu diragukan lagi, karena terkenal memiliki akselerasi yang cukup cepat, dan masih worth it dimiliki.

Itulah beberapa rekomendasi mobil sedan bekas tahun 2000 an, yang masih layak untuk kamu beli dan miliki, bagaimana tertarik dengan salah satu diatas?.(*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: