4 Fakta Tentang Tsana, Penulis Novel Geez dan Ann dengan Sejuta Talenta!

4 Fakta Tentang Tsana, Penulis Novel Geez dan Ann dengan Sejuta Talenta!

Fakta Tentang Tsana, Penulis Novel Geez dan Ann dengan Sejuta Talenta!--

RADARPEKALONGAN — Tsana, atau yang memiliki nama lengkap Nadhifa Allya Tsana, merupakan seorang penulis muda yang terus eksis di Indonesia. Fakta tentang Tsana penulis novel Geez dan Ann ini menarik untuk disimak.

Ya, sosok yang satu ini merupakan pemilik nama Rintik Sedu, penulis novel fenomenal Geez dan Ann.

Tidak hanya sebagai penulis, rupanya Tsana juga aktif dalam dunia podcast, YouTube, hingga bisnis.

Keahliannya dalam membuat ilustrasi juga turut mendukung Tsana untuk berkarya menciptakan ilustrasi original dari setiap karya yang diciptakannya.

Hampir semua karya buah keterampilannya selalu ludes terjual, bahkan di masa pre order. Gaya tulisannya yang santai tetapi puitis, membuat pecinta buku tergila-gila dengan novel-novel Tsana.

Lebih jauh lagi, artikel ini akan menyajikanmu fakta tentang Tsana yang sangat khas dengan perempuan cantik yang satu ini. Simak terus, ya!

BACA JUGA:Cocok untuk Kamu yang LDR! Ini Review Novel Geez dan Ann Karya Rintik Sedu

BACA JUGA:Puitis dan Cocok untuk Remaja! Ini 3 Rekomendasi Novel Karya Rintik Sedu yang Terbaik

Viral Setelah Menulis Geez dan Ann

Novel Geez dan Ann merupakan novel pertama yang ditulis oleh Rintik Sedu kemudian diterbitkan oleh Penerbit Gagas Media pada tahun 2018. Mulanya, novel ini dipublikasikan di platform pembaca dan penulis bernama Wattpad.

Popularitas Wattpad pada saat itu membuat karya Tsana yang satu ini mendapatkan perhatian besar. Karyanya dibicarakan di mana-mana, hingga membuat penerbit melihat adanya potensi komersil jika karya ini diterbitkan.

Kisah dalam novel Geez dan Ann sebenarnya cukup sederhana. Tsana mencoba untuk menampilkan kisah romansa sepasang remaja bernama Geez dan Ann.

Namun, komflik yang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari membuat pembaca dengan mudah terlarut ke dalamnya.

Persoalan hubungan jarak jauh, perbedaan pandangan, egoisme remaja, hingga persoalan keluarga dikemas dengan apik oleh Tsana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: