4 Fakta Tentang Tsana, Penulis Novel Geez dan Ann dengan Sejuta Talenta!

4 Fakta Tentang Tsana, Penulis Novel Geez dan Ann dengan Sejuta Talenta!

Fakta Tentang Tsana, Penulis Novel Geez dan Ann dengan Sejuta Talenta!--

Tidak ketinggalan, Tsana menulis novel ini dengan gaya pembahasaan yang puitis sehingga tidak sedikit yang mengutipnya dan mengunggah di media sosial sehingga karya Tsana semakin viral.

Memiliki Nama Pena Rintik Sedu

Memiliki pengikut hingga 2,6 juta di media sosial Instagram, Rintik Sedu menjadi representasi Tsana sebagai sosok penulis.

Dia mengungkapkan bahwa Rintik Sedu merupakan nama yang dia dapatkan setelah terinspirasi dari rintik hujan dan aktivitas setelah menangis, yakni sedu.

Dia memaknai dua kata ini sebagai harapan agar kesedihan dapat segera berlalu seperti rintik hujan yang cepat kering.

BACA JUGA:Miliki Alur Menarik! Ini 5 Rekomendasi Novel Wattpad Remaja yang Sudah Terbit dan Populer!

Awalnya nama Rintik Sedu dibuat bukan terpikir sebagai nama pena atau samaran. Tapi cara untuk menyembunyikan identitas dari perempuan yang akrab disapa Tsana tersebut.

"Saya tuh awalnya nggak mau teman-teman sekolah tahu yang nulis buku ini Tsana, atau Tsana dari sekolah ini. Jadi kepikirannya langsung cari nama samaran buat novel pertama," tutur Tsana.

Sebut Dirinya “Paus” dan Panggil Pembaca Sebagai “Teri”

Tsana merupakan seorang penulis yang memiliki hubungan sangat dekat dengan para pembacanya. Mereka berlaku seperti teman, bahkan memiliki panggilan kesayangan yang unik.

Paus merupakan panggilan yang terus disebutkan oleh pembaca ketika merujuk pada penulis yang satu ini. Sedangkan Tsana akan memanggil pembacanya sebagai “teri” atau “pasukan teri”.

Hubungan mereka cenderung merupakan love-hate relationship, tetapi tak ayal bahwa kehangatan selalu terpancar dari sana. Tsana juga tidak jarang mengungkapkan betapa berartinya para teri untuknya.

BACA JUGA:Ini Dia 3 Novel Cinta Remaja, Menyajikan Kisah Romansa Manis ala Anak SMA

Melebarkan Sayap sebagai Podcaster

Tidak hanya bercerita melalui karya tulisan, Tsana juga terus berekspresi sebagai podcaster. Dia menciptakan berbagai seri sebagai topik podcast-nya. Sosok di balik nama Rintik Sedu ini juga melibatkan pembacanya dalam podcast yang dia buat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: