Kucing Dijamin Gemuk, Inilah Pakan Penggemuk Kucing Kaya Nutrisi, Anak Bulu Pasti Suka!

Kucing Dijamin Gemuk, Inilah Pakan Penggemuk Kucing Kaya Nutrisi, Anak Bulu Pasti Suka!

Inilah pakan penggemuk kucing kaya nutrisi.-Dok. Radar Pekalongan-

RADARPEKALONGAN – Kucing di rumahmu kurus? Kami sarankan untuk memberinya beberapa macam pakan penggemuk kucing kaya nutrisi ini, sudah terbukti.

Sebenarnya apa sih penyebab kucing bisa kurus, ada beberapa sebab kenapa kucing bisa kurus.

Penyebabnya beragam, bisa karena kucing sedang sakit, kucing kehilangan nafsu makannya, atau bisa juga kekurangan nutrisi di dalam tubuhnya.

Tentu saja beberapa sebab di atas bisa membuat berat badannya turun.

BACA JUGA:Rekomendasi Pakan Basah Bergizi untuk Kucing, Ada Whiskas Juga!

BACA JUGA:Punya Kucing Persia, Inilah Cara Merawat Kucing Persia agar Sehat dan Tidak Stres, Sudah Terbukti!

Adapun cara terbaik untuk menggemukkannya adalah dengan menjaga asupan nutrisi, kesehatan serta meningkatkan kegembiraannya.

Kenapa kucing harus selalu gembira, karena biasanya kucing memiliki mood dan juga nafsu makan yang lebih baik, jika kondisinya sedang gembira. Bisa juga karena si anak bulu kita tersebut suka dengan makanannya.

Memilih pakan penggemuk kucing kaya nutrisi juga salah satu hal terpenting, untuk menjaga asupan nutrisi kucing setiap harinya.

Kamu tidak perlu bingung, karena kami akan memberikan beberapa rekomendasi pakan penggemuk kucing kaya nutrisi, yang bisa kamu berikan untuk kucing kesayanganmu di rumah.

BACA JUGA:Terbukti Ampuh Inilah Cara Menghilangkan Jamur pada Kucing, Kamu Harus Mencobanya!

Wellness

Rekomendasi pakan penggemuk kucing kaya nutrisi pertama ada merk wellness.

Merk ini berasal dari Amerika Serikat, untuk pakan penggemuknya ada Wellness Core, di dalamnya terbuat dari daging ayam, ikan putih, daging kalkun, dan minyak ikan salmon.

Pakan ini juga memiliki banyak sekali kandungan vitamin, mineral, probiotik dan juga antioksidan, sehingga mampu memenuhi kebutuhan nutrisi kucingmu di rumah. 

Equilibrio 

Merk pakan kucing equilibrio merupakan merk pakan yang berasal dari Brazil.

Di Equilibrio memiliki kandungan protein dan juga vitamin yang cukup lengkap, sehingga dipercaya ampuh meningkatkan berat badan kucing kesayanganmu. 

BACA JUGA:Pakan Penggemuk Kucing Kampung, Semua Bahan Ada di Dapur dan Mudah Didapatkan!

Jika kamu ingin mendapat hasil yang maksimal, kamu bisa mencampurkan equlibrio dengan pakan kucing jenis basah, dijamin kucing akan semakin lahap makannya dan tubuhnya pun akan kembali gemuk. 

Friskies 

Sama seperti wellness, merk pakan kucing friskies juga berasal dari Amerika Serikat.

Merk ini menyediakan jenis pakan basah dan kering, baik dalam bentuk pouch, kaleng ataupun kiloan.

Dibandingkan dengan merk lain, merk ini terdapat kandungan antioksidan, protein, asam lemak esensial dan juga kandungan nutrisi lainnya.

Kandungan-kandungan tersebut mampu memenuhi kebutuhan anak kucing dan kucing dewasa.

Adapun antioksidan diklaim baik untuk imunitas tubuh kucing, sementara kandungan protein didalamnya mampu mendukung perkembangan otot si kucing.

BACA JUGA:Baru Pelihara Kucing, Inilah Tips Merawat Kucing Agar Sehat, Buktikan Saja Sendiri!

Whiskas 

Siapa sih yang tidak kenal dengan merk popular ini.

Whiskas merupakan merk pakan kucing yang berasal dari Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Merk Whiskas menyediakan beragam varian rasa, beberapa diantaranya seperti ikan tuna, mackerel, ikan salmon, ocean fish, gourment seafood dan chicken meat.

Jika kamu ingin kucingmu lebih gemuk, kamu bisa memilih yang varian makanan khusus anak kucing, hal ini karena jumlah kalorinya paling tinggi.

Kemudian jika berat badan yang diinginkan sudah tercapai, kamu bisa mengurangi jumlah pakan yang diberikan sesuai dengan kebutuhannya. 

BACA JUGA:Kucing Tambah Menggemaskan, Inilah Pakan Kucing untuk Bulu Bagus, Buktikan Saja Hasilnya!

Maxi 

Merk Maxi merupakan pakan kucing yang memiliki bentuk seperti biscuit, dan hanya tersedia satu varian saja yaitu chicken tuna.

Maxi juga memiliki kandungan protein, vitamin dan juga kandungan asam amino L-lysine yang mampu membantu kucing lebih sehat, lebih gemuk dan tetap terjaga daya tahan tubuhnya.

Kamu bisa memberi pakan maxi untuk kucingmu sesuai dengan kebutuhan kalori si kucing, dan tingkatkan secara berkala agar kucing cepat gemuk.

Itulah beberapa rekomendasi pakan penggemuk kucing kaya nutrisi, yang bisa kamu berikan untuk kucing kesayanganmu di rumah, selamat mencoba ya, guys. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: