Unik! “Buku Minta Dibanting” Karya Rintik Sedu Dibuat Khusus untuk Para Jomblo

Unik! “Buku Minta Dibanting” Karya Rintik Sedu Dibuat Khusus untuk Para Jomblo

Unik! “Buku Minta Dibanting” Karya Rintik Sedu Dibuat Khusus untuk Para Jomblo--

RADARPEKALONGAN – Sudah pernah dengar judul buku "buku Minta Dibanting"? Kali akan kami sajikan review buku Minta Dibanting karya Rintik Sedu. Yuk, disimak!

Untuk mengenal buku ini lebih jauh, kamu akan disajikan review Buku Minta Dibanting karya Rintik Sedu dalam artikel ini.

Selain menerbitkan novel fiksi seperti novel Geez dan Ann serta Kata, Rintik Sedu juga eksis dengan buku nonfiksi pendek yang berisi quotes dan ilustrasi menarik, salah satunya berjudul Buku Minta Dibanting.

Seperti memfasilitasi orang-orang untuk mengungkapkan perasaan mereka, buku ini didesain khusus dengan berbagai kata-kata yang siap untuk dikirim ke orang tercinta.

Rintik Sedu dengan sengaja menciptakan buku ini untuk para jomblo dengan kasih tidak sampai mereka, atau dengan berbagai kondisi yang membuat mereka tidak bisa bersatu dengan sang pujaan hati.

Terkadang, buku ini akan menorehkan senyuman di bibir pembacanya, tetapi sesekali pembaca akan dibuat kesal karena kalimat yang kelewat menusuk dan sesuai dengan keadaan mereka.

Ingin tahu serba-serbi Buku Minta Dibanting lebih jauh lagi? Yuk, baca ulasan ini hingga akhir!

BACA JUGA:Puitis dan Cocok untuk Remaja! Ini 3 Rekomendasi Novel Karya Rintik Sedu yang Terbaik

Cover Buku

Rintik Sedu mendesain sampul Buku Minta Dibanting secara mandiri dengan melibatkan ilustrasi yang lucu, keren, dan khas ala dirinya.

Di bagian sampul, sudah diperkenalkan karakter Mblo dan Mblu yang memang sudah sering digunakan Rintik Sedu dalam karyanya di media sosial.

Sinopsis Singkat

Sinopsis buku ini dibuat dengan bahasa yang santai selayaknya dialog antar-teman. Rintik Sedu seolah menawarkan ruang bagi para jomblo untuk mengekspresikan perasaannya melalui buku ini.

Secara lengkap, berikut merupakan synopsis Buku Minta Dibanting yang ditulis oleh Rintik Sedu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: