Rintik Sedu Bikin Kamu Ngerasa Spesial Lewat Karya Ilustrasi ‘Buku Minta Disayang’

Rintik Sedu Bikin Kamu Ngerasa Spesial Lewat Karya Ilustrasi ‘Buku Minta Disayang’

Rintik Sedu Bikin Kamu Ngerasa Spesial Lewat Karya Ilustrasi ‘Buku Minta Disayang’--

RADARPEKALONGAN - Jika Buku Minta Dibanting karya Rintik Sedu sukses membuat pembacanya kesal, maka Buku Minta Disayang memberikan kesan yang sebaliknya.

Diterbitkan oleh penerbit Gramedia Pustaka Utama atau GPU, Buku Minta Disayang tampil dengan ilustrasi yang tidak kalah menarik dan bermakna.

Rintik Sedu melalui buku ini mencoba untuk menuangkan bait-bait puisi yang dekat dengan kehidupan sehingga setelah membacanya, para penikmat Rintik Sedu akan merasa disayang-sayang.

Buku ini akan sangat cocok denganmu yang sedang berkelindan dengan rasa cinta. Kamu akan diajak untuk mengenal cinta lebih baik lagi, tidak sekadar perasaan yang membuatmu meledak-ledak dan kehilangan kemampuan untuk mempertimbangkan berbagai keputusan.

Untuk mengetahui lebih jauh terkait Buku Minta Disayang, kamu bisa membaca artikel ini sampai akhir.

Baca juga Suka Membaca? Ini 4 Rekomendasi Novel dari Rintik Sedu, Penulis Novel ‘Geez dan Ann’

Sampul Buku

Seolah sudah menjadi ciri khas dari Rintik Sedu, sampul buku yang satu ini kembali hadir dengan ilustrasi yang menggemaskan tetapi memiliki makna mendalam di baliknya.

Rintik Sedu mendesain bukunya dengan warna biru dongker yang dicampur abu-abu guna memberikan kesan yang nyaman di mata.

Sampul buku ini juga dilengkapi dengan desain air dan perahu yang menggambarkan kedaimaian. 

Ketenangan yang coba untuk ditambilkan Rintik Sedu melalui sampul buku ini bertujuan untuk memberikan kesan bahwa seseorang harus mengikuti alur dan aliran yang ada agar semua bisa berjalan dengan lancar dan tenang.

Sinopsis Singkat Buku

Lagi-lagi, Rintik Sedu kembali menjadikan para jomblo sebagai audiens utama dari bukunya, sebagaimana yang dia lakukan di Buku Minta Dibanting.

Dalam Buku Minta Disayang ini, kembali hadir sosok Mblo dan Mblu dengan tujuan untuk memeluk dan menghibur para pembaca yang tengah dibelenggu perasaan dalam dirinya. Berikut merupakan sinopsis singkat dari Buku Minta Disayang yang perlu kamu tahu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: