Rintik Sedu Bikin Kamu Ngerasa Spesial Lewat Karya Ilustrasi ‘Buku Minta Disayang’

Rintik Sedu Bikin Kamu Ngerasa Spesial Lewat Karya Ilustrasi ‘Buku Minta Disayang’

Rintik Sedu Bikin Kamu Ngerasa Spesial Lewat Karya Ilustrasi ‘Buku Minta Disayang’--

"Siapa bilang jomblo nggak pernah jatuh cinta? 

Heiii, cinta itu PEDIH, Jenderal! 

Naik sampan sampai ke bulan, mendayung-dayung pakai perasaan, kemudian ditampar kenyataan. Terkadang yang dipengenin, cuma anggap kita orang lain. 

Mblo dan Mblu hadir kembali dalam Buku Minta Disayang, dengan harapan bisa memeluk dan menghibur kalian yang pengin membanting juga buku ini karena butuh kasih sayang.”

Baca juga Wajib Baca! Ini 5 Rekomendasi Novel Terbaru, Penuh Inspirasi untuk Remaja

Isi Buku

Kamu tidak akan menemukan narasi panjang dalam buku ini, karena Buku Minta Disayang merupakan buku kumpulan puisi yang akan menemani, memeluk, dan menghibur para pembacanya dengan kalimat-kalimat menenangkan. 

Bagi mereka yang membutuhkan cinta dan kasih sayang, maka membaca buku ini akan membuat kebutuhannya akan cinta segera terpenuhi. Para jomblo akan ditemani oleh buku ini dalam menjalani kisah cinta yang kompleks.

Buku Minta Disayang memiliki konsep yang sangat menarik dan unik. Rintik Sedu menyajikan setiap kalimatnya dalam bentuk postcard, di mana pembaca bisa menyobeknya dan memberikan kutipan dari buku tersebut kepada siapa pun yang mereka mau.

Tidak hanya itu, Rintik Sedu yang sangat lihai meramu kata membuat setiap puisi yang tercipta terasa lebih mendalam, meski sebenarnya isi dari puisi itu sangat sederhana dan bisa jadi sudah ada di hati setiap orang.

Terdapat salah satu kutipan yang sangat indah dari Buku Minta Disayang karya Rintik Sedu ini, yakni, “Beberapa perasaan tak ingin diabadikan. Mereka hanya ingin dititipkan dan dilepaskan di waktu yang baik.”

Itulah review sekilas tentang Buku Minta Disayang hasil karya Rintik Sedu. Tertarik untuk memasukkan buku yang satu ini ke daftar koleksi bacaanmu? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: