Inilah 3 Vitamin yang Bisa Menambah Berat Badan, Bikin Percaya Diri Meningkat dan Menyehatkan

Inilah 3 Vitamin yang Bisa Menambah Berat Badan, Bikin Percaya Diri Meningkat dan Menyehatkan

vitamin yang bisa menambah berat badan--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Kepercayaan diri bisa diraih dengan konsumsi vitamin yang bisa menambah berat badan. Sebab vitamin bisa membuat berat badan ideal

Tentu saja bila dibandingkan berat badan yang berlebihan atau kurang ideal akan membuat percaya diri berkurang. Sebab akan terlihat kurus atau terlalu gemuk. 

Buat kamu yang memiliki berat badan yang kurang ideal ada baiknya simak artikel ini sampai habis. Biar kamu tahu apa saja vitamin yang bisa menambah berat badan secara alami. 

BACA JUGA:Agar Tubuh Ideal dan Sehat, Ini Dia 7 Susu Penambah Berat Badan untuk Wanita

BACA JUGA:Berat Badan jadi Ideal, Ini Dia Susu Pengganti Makanan untuk Orang Dewasa Kaya Vitamin D

Tak lupa juga tahu bagaimana cara kerja vitamin yang ada di dalam tubuh. Vitamin bisa menaikkan berat badan lewat berbagai macam cara. 

Ada yang lewat cara mengonsumsi suplemen vitamin, ada juga yang mengonsumsi beberapa buah-buahan.

Kamu bisa mencapai keinginanmu agar tak terlihat kurus lewat konsumsi vitamin. Ini dia beberapa vitamin yang bisa membuat berat badan ideal sebagai berikut. 

1. Vitamin A

Selain bisa merawat dan menjaga kesehatan mata, ternyata vitamin yang satu ini bisa memicu berat badan ideal. Setidaknya kalau dilihat tidak terkesan kurus. 

Vitamin A juga bisa meningkatkan massa otot dan tulang. Tulang yang padat dengan sendirinya akan meningkatkan berat badan selain lebih kuat. 

Massa otot yang naik tentu saja akan membuat kulit tubuh berisi. Tidak lagi terlihat lagi badan kurus karena kekurangan gizi.

Massa otot inilah yang kemudian secara otomatis menambah berat badan. Kmau bisa konsumsi beberapa makanan yang mengandung vitamin A. 

Makanan yang mengandung vitamin A terdapatg di dalam sayuran woortel, brokoli, bayam, kangkung, tomat, bayam daging dan ikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: klikdokter