Berikut Makanan Kucing Murah tapi Berkualitas, Yuk Belikan untuk Kucingmu!

Berikut Makanan Kucing Murah tapi Berkualitas, Yuk Belikan untuk Kucingmu!

Makanan kucing murah tapi berkualitas--Freepik

Didalamnya terdapat kandungan gizi yang tidak kalah dengan makanan kucing merk lain, beberapa diantaranya seperti okasium, fosfor dan juga vitamin D.

Beberapa kandungan tersebut sangat baik bagi tulang dan gigi kucing, kemudian ada juga nutrisi crude fiber alias serat dasar, yang memiliki manfaat untuk pencernaan kucing agar tetap optimal.

Tidak cukup sampai situ saja, Cat Choize ini memiliki kandungan asam lemak, omega 6, zinc, selenium, vitamin E, kandungan-kandungan tersebut baik untuk imun dan kesehatan kulit serta bulu kucing.

Maxi

Merk makanan satu ini sepertinya juga cukup populer di kalangan para pecinta kucing, biasanya Maxi tersedia dalam kemasan 500 gram sampai 1 kilogram, dan memiliki tekstur yang tidak terlalu keras sehingga bisa dikonsumsi dengan baik oleh kucing kesayanganmu.

BACA JUGA:Kucing Tambah Menggemaskan, Inilah Pakan Kucing untuk Bulu Bagus, Buktikan Saja Hasilnya!

BACA JUGA:Selain Merk Cat Choize, Inilah Pakan Kucing yang Bagus, Kucing Auto Suka!

Maxi ini memiliki banyak kandungan didalamnya, seperti vitamin A, vitamin D, vitamin D3, vitamin E, kalsium dan juga omega 3 dan omega 6.

Beberapa kandungannya tersebut sangat bagus bagi imun dan kesehatan kucing, selain itu Maxi juga terdapat ekstrak Yucca Schidigera, yang mampu mengatasi bau tidak sedap pada kotorannya.

Felibite Dry Food

Felibite Dry Food ini menggunakan bahan dasar ikan tuna dan juga seafood, dan merupakan salah satu merk makanan kucing populer di Indonesia, karena harganya juga cukup terjangkau.

Namun tenang saja, meskipun harganya murah Felibite Dry Food ini tidak kekurangan kandungan gizi didalamnya untuk kucing kesayanganmu, bahkan didalamnya sudah tersedia taurin dan juga asam amino yang sering dicari para pemilik kucing.

BACA JUGA:Pemilik Kucing Wajib Tahu, Inilah Pakan Kucing Berkualitas Bagus, Dijamin Kucing Suka!

BACA JUGA:Sudah Terbukti, Inilah Pakan Kucing Kampung yang Menjadikannya Gemuk dan Sehat!

Tidak hanya taurin dan asam amino saja, Felibite Dry Food ini juga memiliki kandungan omega oil dan multivitamin, protein baik dan tidak mengeluarkan bau amis.

Whiskas

Siapa sih pecinta kucing yang tidak kenal dengan merk makanan kucing satu ini, produk makanan kucing ini menyediakan bentuk makanan basah dan makanan kering.

Makanan ini terkenal banyak memiliki kandungan vitamin E dan vitamin A, dimana kandungan tersebut sangat baik bagi kesehatan kucing.

Umumnya Whiskas memiliki tekstur renyah dan empuk, sehingga mudah untuk dimakan kucing, dan rasa yang ditawarkan juga disukai oleh kucing.

BACA JUGA:Kucingmu Punya Anak, Inilah Pakan Kucing Menyusui, Dijamin Suka!

BACA JUGA:Kucing Auto Sehat, Inilah Pakan Kucing Terbaik, Yuk Cobain!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: