Inilah Destinasi Wisata di Turki Terkenal dan Jadi Favorit Wisatawan, Nomor 1 Wajib Banget Dikunjungi!

Inilah Destinasi Wisata di Turki Terkenal dan Jadi Favorit Wisatawan, Nomor 1 Wajib Banget Dikunjungi!

Destinasi Wisata di Turki -ilustrasi Destinasi Wisata di Turki -youtube.com

4. Emigran Tulip Garden

Siapa di sini yang suka bunga tulip? Bagi kalian para pecinta bunga, terutama tulip, Emigran Tulip Garden bisa jadi pilihan yang tepat untuk kalian kunjungi.

Sebab, obyek wisata yang berlokasi di distrik Sariyer Istanbul, Turki ini menawarkan keindahan hamparan bunga tulip yang sangat luas dengan beragam warna yang indah. Bahkan luasnya bisa mencapai 100 hektar.

BACA JUGA:3 Wisata Glamping di Jogja yang Unik dengan Pemandangan Alam yang Indah dan Megah

BACA JUGA:Dijamin Nyaman dan Betah! Inilah 5 Tempat Glamping di Jogja dengan Pemandangan Alam yang Indah

Pesona keindahan Emigran Tulip Garden ini akan lebih sempurna jika kalian berkunjung ke Turki saat musim semi di bulan April. Pasalnya, pada saat itu, bunga Tulip sedang bermekaran dan segar.

5. Ephesus

Siapa di sini yang suka sejarah? Turki di kenal sebagai negara yang kaya akan sejarahnya, jadi tak heran jika kalian akan menemukan tempat wisata sejarah.

Jika kalian ingin melihat peninggalan sejarah Turki di jaman dulu, salah satu tempat yang dapat kalian kunjungi adalah Ephesus.

Ephesus yang berlokasi dekat dengan Bandara Adnan Menderes ini merupakan reruntuhan Kota Romawi Kuno yang dulunya digunakan untuk perputakaan dan panggung tempat para gladiator bertarung hidup dan mati.

BACA JUGA:Super Worth It, Segini Harga Staycation di Sikembang Glamping Wonosobo

BACA JUGA:Viewnya Kece Abis, 3 Destinasi Wisata di Sekitar Sikembang Glamping, Sayang Untuk Dilewatkan

Karena keindahan dan keeksotisan reruntuhan bangunan yang dimilikinya membuat Ephesus sering dijadikan lokasi untuk pemotretan atau berburu foto yang estetik dan instagenic.

6. Fethiye

Wisata terkahir yang akan kita bahas terakhir di Turki adalah Fethiye. Fethiye ini merupakan salah satu kota wisata yang ada di Turki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: