Inilah Destinasi Wisata di Turki Terkenal dan Jadi Favorit Wisatawan, Nomor 1 Wajib Banget Dikunjungi!

Inilah Destinasi Wisata di Turki Terkenal dan Jadi Favorit Wisatawan, Nomor 1 Wajib Banget Dikunjungi!

Destinasi Wisata di Turki -ilustrasi Destinasi Wisata di Turki -youtube.com

Sebab, Pamukkale ini merupakan sebuah wisata kolam pemandian air panas yang  terletak di daerah Denizili.

Selain dapat berendam, kalian juga akan disuguhkan dengan panorama yang indah dengan hamparan kolamir yang berwarna biru langit.

Sama seperti Cappadocia, Pamukkale ini juga memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri untuk menarik para wisatawan. Keunikannya tersebut terletak pada batas antara satu kolam dengan kolam lainnya.

Batas antara satu kolam dengan kolam lainnya tersebut adalah bebatuan berwarna putih yang sangat indah dan cantik jika dilihat dari atas.

BACA JUGA:Daya Tarik Wisata Baru di Bogor, Dusun Giok Bogor Promo Gratis Tiket Masuk Hingga Tanggal 15 Oktober 2023

BACA JUGA:Keunikan Pantai Ujung Negoro di Batang, Wisata Alam Sambil Wisata Religi Bikin Hati dan Pikiran Jernih Kembali

Bahkan, karena keindahan yang dimiliki destinasi wisata di Turki ini membuatnya digadang sebagai tujuan wisata pada jaman kerajaan.

Maka dari itu, tak diragukanlai jika sampai saat ini Pamukkale menjadi salah satu destinasi wisata favorit di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara.

3. Istiklal Street

Destinasi wisata di Turki yang selanjutnya adalah Istiklal Street. Bagi kalian yang suka berjalan-jalan santai dengan menikmati pemandangan sekitar, Istiklal Street bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kalian.

Kira-kira mengapa demikian ya? Hal ini diakarenakan, Istiklal Street merupakan salah satu titik pertemuan paling populer dan pusat kegiatan rekreasi di Istanbul, Turki. 

BACA JUGA:Destinasi Wisata Candi Arjuna Dieng yang Memadukan Wisata Sejarah dengan Keindahan Panorama Alam Dieng

BACA JUGA:Bikin Betah, 7 Alasan Memilih Staycation di Sikembang Glamping Wonosobo

Di sini, kalian dapat menemukan aneka souvenir maupun kuliner khas Turki. Selain itu, kalian juga bisa melihat keindahan bangunan era Utsmaniyah Turki.

Tidak hanya itu saja, Istiklal Street juga memiliki jalur trem tradisional yang sudah beroperasi sejak tahun 1875. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: