Menakjubkan! Inilah Jus yang Diminum Dewi Hughes untuk Turunkan Berat Badan Hingga 90 kg, Cobain Yuk Bund

Menakjubkan! Inilah Jus yang Diminum Dewi Hughes untuk Turunkan Berat Badan Hingga 90 kg, Cobain Yuk Bund

Ilustrasi jus yang Diminum Dewi Hughes untuk Turunkan Berat Badan Hingga 90 kg-youtube.com-

2. Jus Daun Katuk

Kedua, Dewi Hughes ternyata minum jus yang berasal daru daun katuk. Dewi Hughes memilih jus daun katuk ini salah satunya karena kandungan kalorinya yang sangat rendah serta memiliki serat dan air yang tinggi. Sehingga bisa menahan rasa lapar dan bisa mendukung untuk menurunkan berat badan.

Selain itu, mengonsumsi sayur mayur juga sangat penting bagi kesehatan sebab nutrisi yang terkandung didalamnya sangat membantu membuat sehat tubuh. Tak kalah dengan bahan yang lain, jenis daun ini juga bisa membantu membuat badan lebih ideal.

Untuk membuat jus daun katuk ini, biasanya Dewi Hughes mengombinasikan dengan berbagai buah-buahan segar. Buah-buahan tersebut antara lain semangka kuning, nanans dan air perasan lemon. Kombinasi bahan tersebut memang sangat ampuh dalam meluluh lantahkan lemak dalam tubuh.

3. Jus Daun Kenikir

Salah satu jus yang diminum Dewi Hughes untuk turunkan berat badan hingga 90 kg yakni jus daun kenikir. Mungkin untuk sebagian orang hal ini masih sangat awam, pasalnya daun kenikir tidak biasa untuk dijadikan jus. Namun lain halnya dengan Dewi Hughes ia sangat terkesima dengan manfaat jus yang satu ini.

Untuk membuat jus daun kenikir ini, tak lupa Dewi Hughes mengombinasikanya dengan berbagai buah dan sayuran lainya. Diantaranya yakni mentimun, buah apel serta perasan air jeruk nipis. 

Ada tips juga nih untuk bikin kenyang ketika minum jus. Yakni ketika minum jus diimbangi dengan makan kacang. Sehingga ketika mengunyang otak kita kan berpikir bahwa kita sedang makan bukan minum, alhasil akan merasa lebih kenyang daripada minum jus biasa saja.

BACA JUGA:Simak Baik-baik! Cara Mengonsumsi Buah yang Tepat dan Aman untuk Mendukung Program Diet

4. Jus Buah Bit

Buah bit menjadi salah satu jus yang diminum Dewi Hughes untuk turunkan berat badan hingga 90 kg. Jus ini dikombinasikan dengan semangka merah dan air perasan lemon sehingga cita rasanya bisa menggugah selera.

Jus buah bit ini sangat baik bagi kesehatan, pasalnya terkandung zat nitra yang bisa meningkatkan daya tahan otot dan mengurangi tekanan darah tinggi. Selain itu buah bit juga rendah kalori sehingga aman dikonsumsi untuk diet. Tak hany itu, buah bit juga kaya akan serat sehinnga mampu membuat kenyang lebih lama.

5. Jus Tomat

Jus yang selanjutnya yakni jus tomat. Untuk membuat jus tomat, Dewi Hughes biasanya mengombinasikan buah semangkam, jeruk nipis dan kurma sehingga cita rasanya lebih yummy. 

Itulah beberapa jus yang diminum Dewi Hughes untuk turunkan berat badan hingga 90 kg. Wajib dicoba di rumah ya Bun untuk bisa mendukung proses diet Anda dan bisa menjaga kesehatan tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: