7 Menu Sehat ala Dewi Hughes yang Mampu Bantu Turunkan Berat Badan hingga Puluhan Kilo

7 Menu Sehat ala Dewi Hughes yang Mampu Bantu Turunkan Berat Badan hingga Puluhan Kilo

ilustrasi menu sehat ala Dewi Hughes salmon dengan air lemon.-KamranAydinov/Freepik.com -

Untuk menu green juice andalannya adalah campuran timun dan daun katuk. Kemudian juga ditambahkan perasaan jeruk nipis, dan air kelapa, serta beberapa potongan buah segar.

Semua bahan diblender jadi satu, maka segelas green juice yang kaya manfaat siap dinikmati.

2. Capcay

Capcay sayur menjadi menu andalan Dewi Hughes yang simpel bergizi. Menggunakan sayuran segar yang kaya manfaat dengan harga yang terjangkau.

Untuk isian capcay bisa menggunakan sayuran wortel, brokoli, dan sawi. Hampir semua bahan mudah ditemui di pasar-pasar, sehingga sangat mudah untuk dibuat sendiri di rumah.

3. Green Salad

Selain dibuat salad, Dewi Hughes juga suka mengkreasikan sayur menjadi green salad. Deneng dressing kecombrang untuk menambah kesegaran pada green salad.

4. Ikan Segar

Selain buah dan sayur, sesekali Dewi Hughes juga mengkonsumsi telur dan jenis daging-dagingan. Seperti sepotong ikan salmon segar.

Cara mengkonsumsi ikan lemon juga cukup diberi perasaan lemon dan cabai sedikit sebagai tambahan rasa.

Selain itu, Dewi Hughes juga mengkonsumsi ikan air tawar seperti ikan bawal. Yang dihidangkan dengan cara di pepes atau ikan bawal bumbu kuning.

5. Ayam dan Udang

Untuk memenuhi kebutuhan protein, bisa menggunakan daging ayam atau udang. Cara mengolahnya cukup dicuci bersih, kemudian dipanggang tanpa menggunakan bumbu berlebihan.

6. Dessert dari Pisang

Meski sedang diet, kita masih bisa lho mengkonsumsi dessert. Karena dessert biasanya terkenal memiliki rasa yang manis dan cenderung dihindari saat sedang diet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: