Klinik Kecantikan Superskin Hadirkan Pilihan Paket Treatment Untuk Mahasiswa

Klinik Kecantikan Superskin Hadirkan Pilihan Paket Treatment Untuk Mahasiswa

Treatment- Superskin Hadirkan Pilihan Paket Treatment Untuk Mahasiswa.-Tangkap Layar-@superskin

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Bagi mahasiswa yang mendambakan penampilan cantik, sehat, dan bugar. Kini, Klinik kecantikan Superskin Pekalongan hadir dengan penawaran promo paket treatment mahasiswa.

Salah satu Admin Superskin Pekalongan, Idamaya mengatakan, khusus untuk mahasiswa yang ingin menggunakan promo paket treatment ini di Superskin Pekalongan harus memenuhi persayaratan terlebih dahulu.

“Persyaratannya cukup membawa Kartu Mahasiswa saat hendak melakukan perawatan  sudah bisa melakukan paket treatment di Superskin Pekalongan,” kata Idamaya.

Namun, kata Ida, promo paket treatment ini tidak bisa digabung dengan promo lainya maupun dengan voucher potongan. "Dan promo periode ini hanya berlaku 1 hingga 30 November 2023," jelasnya.

BACA JUGA:Yamaha Tawarkan Promo Geber Jelang Akhir Tahun, Ada DP Murah mulai Rp200 ribu

Lanjut, ada pun paket treatment yang ditawarkan ada pilihan paket mulai dari paket mahasiswa 1 harga promo Rp258 ribu dari harga normal Rp308 ribu. Perawatan sendiri meliputi Facial Massage Peel, SuperVit 2 serum hingga Detox.

Sementara untuk paket mahasiswa 2 harga promo mulai Rp258 ribu dari harga normal Rp308 ribu. "Paket dua ini perawatan meliputi Facial Acne Peel,  Sinar Rainbow, SuperVit 2 serum dan juga Detox," jelasnya.

Dan untuk pilihan paket mahasiswa 3 harga ditawarkan mulai Rp278 ribu dari harga normal Rp328 ribu. Dengan perawatan meliputi Paris Booster atau skin booster serta Facial Acne Peel.

Menurutnya, melalui pilihan promo paket treatment ini dibanderol dengan harga sangat ekonomis dan sangat terjangkau sesuai dengan kantong pelajar dan mahasiswa.

Untuk para mahasiswa yang ingin melakulan paket treatment di Superskin Pekalongan dengan harga ramah kantong, bisa segera reservasi.(ap3) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: