Bhabinkamtibmas dan Babinsa Karanganyar Sambang Desa di Desa Pododadi, Ini Pesannya untuk Perangkat Desa

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Karanganyar Sambang Desa di Desa Pododadi, Ini Pesannya untuk Perangkat Desa

Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Aiptu Darudin Bersama Babinsa Koramil Karanganyar melaksanakan kegiatan sambang desa di Desa Pododadi, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.-Hadi Waluyo-

KAJENBhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Aiptu Darudin Bersama Babinsa Koramil Karanganyar melaksanakan kegiatan sambang desa di Desa Pododadi, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Rabu, 29 November 2023.

Dalam giat sambang desa tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar dan Babinsa Koramil Karanganyar bertemu dengan kepala desa serta perangkat desa Pododadi. 

Disampaikan Aiptu Darudin, sambang desa ini sebagai langkah untuk mengajak masyarakat dan juga perangkat desa untuk ikut berperan dalam menciptakan pemilu 2024 yang damai.

“Kami berdialog dan mengimbau serta mengajak untuk menjaga situasi dan kondisi di wilayah tetap aman selama pelaksanaan pemilu 2024,” ujarnya.

Baca juga:Ciptakan Cooling System Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Lebakbarang Sambang Desa di Desa Sidomulyo

Selain itu, ia mengharapkan warga untuk selalu menjaga kerukunan dan kekompakan agar situasi selalu kondusif. 

“Meskipun beda pilihan, kita harus tetap menjaga kerukunan dan kekompakan sesama warga masyarakat. Jadikan perbedaan itu sebagai keberagaman dalam pesta demokrasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Karanganyar AKP Edi Sarwono mengatakan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan pemilu 2024. Salah satunya melalui kegiatan sambang desa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: