Honda Giornio 125 Siap Bersaing dengan Yamaha Grand Filano, Simak Beberapa Kelebihannya!

Honda Giornio 125 Siap Bersaing dengan Yamaha Grand Filano, Simak Beberapa Kelebihannya!

Honda Giornio 125--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Baru-baru ini pihak Honda kembali memperkenalkan produk motor maticnya, yaitu Honda Giornio 125.

Motor ini ditawarkan dengan gaya klasik retro seperti motor-motor zaman sekarang, dan menjadi salah satu pesaing terberat dari Yamaha Grand Filano, sebab sama-sama memiliki mesin berkapasitas 125 cc.

Motor ini juga hadir dengan desain yang cukup bongsor, mirip seperti motor-motor skuter matic khas Italia, motor ini tidak mengadopsi desain mirip matik retro klasik seperti Honda Scoopy.

BACA JUGA: Harga 12 Jutaan Honda Blade 110 2023, Siap Kembali Bersaing di Kelas Motor Bebek!

BACA JUGA: Layak Dijadikan Mobil Pertamamu Honda Brio RS Urbanite 2022 Hadir dengan Spesifikasi Istimewa!

Produk motor matic milik Honda ini, justru menampilkan desain yang lebih bongsor , dan khas seperti skuter matic keluaran Italia, sehingga menambah sentuhan cukup unik pada segmen ini.

Motor ini tidak hanya bersaing dengan Yamaha Grand Filano saja, namun juga memiliki pesaing lain dari Suzuki, yaitu Suzuki Saluto 125.

Untuk bagian mesinnya sendiri, Honda Giornio 125 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 CC eSP+ 4 katup, dan terdapat pendingin cairan yang menjadi keunggulannya.

BACA JUGA: Honda City GM6 Jadi Pesaing Terberat Toyota Vios, Ternyata Ini Faktornya!

BACA JUGA: Honda Blade 110 2023 Siap Kembali Merebut Pasar Motor Bebek di Tanah Air!

Pada bagian lampunya, motor ini memiliki desain bulat khas motor-motor retro klasik, namun sudah menggunakan teknologi lampu LED.

Kemudian pada bagian desain yang memuatnya juga cukup elegan, dengan kesan lebih membuat seperti skuter matic keluaran Italia.

Salah satu faktor yang membuatnya semakin terlihat klasik adalah pada bagian warna jok, dimana jok dari Honda Giornio 125 ini memiliki warna coklat.

BACA JUGA: Pantas Dikendarai Semua Usia Inilah Mobil Matic Bekas Murah Yakin Gak Tertarik Keren Lho!

BACA JUGA: Nissan March Sudah Belum Diproduksi, Namun Masih Banyak Dicari Sampai Saat Ini, Berikut Alasannya!

Tak hanya hadir dengan tampilan yang menarik saja, motor matic keluaran Honda ini juga sudah diberikan beragam fitur modern untuk kenyamanan berkendara pemiliknya.

Speedometernya saja sudah menggunakan full LED, sama seperti yang digunakan oleh saudaranya yaitu Honda Vario 125 yang sama-sama sudah menggunakan speedometer full LED.

Sudah dibekali juga dengan teknologi ABS atau Anti-lock Brake System, dimana fitur ini merupakan salah satu fitur yang sudah ada pada motor-motor keluaran terbaru dari Honda.

BACA JUGA: Harga 20 Jutaan Suzuki Maxi 160 Cc Bikin Honda PCX dan Yamaha NMAX Panik!

BACA JUGA: Motor Kymco Skytown Pesaing Baru Honda PCX dan Yamaha NMAX, Spesifikasinya Gila!

Selain itu, motor ini juga sudah memiliki smart key, sehingga mampu memudahkan pengendaranya ketika ingin menyalakan sepeda motornya tanpa harus kesulitan.

Baik lampu depan maupun lampu belakang, sudah sama-sama menggunakan lampu jenis LED sehingga penerangan yang dihasilkan lebih maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: