Jadi Favorit! Ini 5 Rekomendasi Buku dari Maudy Ayunda, Buat Waktumu Berkualitas

Jadi Favorit! Ini 5 Rekomendasi Buku dari Maudy Ayunda, Buat Waktumu Berkualitas

Jadi Favorit! Ini 5 Rekomendasi Buku dari Maudy Ayunda, Buat Waktumu Berkualitas--

Di buku ini terdapat insight utama yakni rahasia kesuksesan saat bangun pukul lima pagi setiap harinya.

Psychology of Money Karya Morgan Housel

Rekomendasi buku dari Maudy Ayunda yang selanjutnya adalah buku dengan judul Psychology of Money yang ditulis oleh Morgan Housel.

Buku ini mendeskripsikan bagaimana sisi psikologis manusia ketika berhadapan dengan uang dan bagaimana cara mengubah mindset yang buruk tentang uang.

Dari buku ini, kamu bisa mendapatkan pengetahuan bagaimana uang dapat memberikan risiko hingga keberuntungan untukmu bergantung pada bagaimana kamu memperlakukan dan memandangnya.

BACA JUGA:Best Seller Bulan Ini! Inilah 3 Rekomendasi Novel Terbaru yang Sedang Jadi Perbincangan Karena Kualitasnya

Why We Sleep Karya Matthew Walker

Buku yang selanjutnya yang masuk dalam rekomendasi buku dari Maudy Ayunda ditulis oleh Matthew Walker yang merupakan seorang peneliti selama lebih dari 20 tahun sekaligus professor dalam bidang ilmu saraf dan psikologi.

Melalui buku Why We Sleep, Maudy Ayunda menyatakan mendapaykan pengetahuan tentang pengaruhnya kurang tidur baik itu melalui jangka panjang maupun jangka pendeknya. 

Selain itu, buku itu juga menjelaskan cara meningkatkan kualitas tidurnya. Seperti yang Beauties tahu bahwa tidur itu sangat penting dan bermanfaat untuk tubuh manusia.

The Originals Karya Adam Grant

Memiliki latar belakang sebagai seorang psikolog, Adam Grant menulis buku The Originals berdasarkan riset dan kisah nyata dari beberapa successful innovators dari yang berhasil hingga kisah yang gagal.

Dalam buku ini, Maudy bercerita mengenai insight yang menyatakan bahwa menunda itu belum tentu buruk.

Penulisnya sendiri berpendapat jika menunda juga bisa memberikan ruang agar bisa mengembangkan ide-ide yang lebih bagus lagi dan inovatif.

BACA JUGA:Ramai Diperbincangkan! Ini 4 Fakta Film Ketika Berhenti di Sini yang Trending di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: