5 Coklat Rendah Kalori untuk Ngemil saat Diet, Aman tanpa Takut Gemuk dan Diabetes

5 Coklat Rendah Kalori untuk Ngemil saat Diet, Aman tanpa Takut Gemuk dan Diabetes

coklat rendah kalori untuk ngemil saat diet-jcomp/freepik.cok-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Makan coklat rendah kalori untuk ngemil saat diet cukup aman kok sebenarnya, hanya saja kamu harus benar-benar memastikan label nutrisi yang tercantum pada kemasannya. 

Jika membicarakan soal coklat, biasanya coklat ini dianggap sebagai makanan yang bisa membuat gemuk. Hal ini karena biasanya coklat yang dikonsumsi mengandung gula dan susu yang menagndung lemak yang cukup tinggi. 

Inilah yang akhirnya membuat coklat cukup dihindarri sebagai cemilan atau makanan ringan, apalagi saat sedang diet karena dianggap bisa membuat gemuk. 

Padahal kalau kamu tahu sebenarnya coklat tidak semenakutkan itu lho jika dikonsumsi. Justru kandungan nutrisi yang terdapat pada coklat memiliki manfaat yang cukup banyak lho untuk tubuh kita. 

BACA JUGA:6 Cara Mengecilkan Lengan dengan Cepat untuk Kamu yang Sudah Berusaha Diet, tapi Lengan Tetap Bergelambir

BACA JUGA:6 Cemilan Orang Diet di Malam Hari yang Tetap Aman dan Ga Bikin Gendut, Salah Satunya Popcorn

Untuk itu seperti apa coklat yang sebaiknya kita pilih, mungkin kamu bisa mengikuti beberapa cara untuk memilih coklat yang baik dikonsumsi saat diet.

Pertama-tama kamu harus memastikan bahwa kandungan coklat murninya berkisar antara 70 persen atau lebih, atau sebagai kata lainnya coklat hitam atau dark chocolate menjadi bahan utamanya. 

Tentu saja kenapa memilih yang kandungan coklat hitamnya tinggi ini karena di dalam coklat tersebut, kandungan kalorinya jauh lebih rendah daripada coklat-coklat yang sudah diberi campuran susu dan gula. 

Nah kalori yang rendah ini dapat menjaga berat badanmu agar stabil dan tidak mengalami penambahan yang cukup drastis, selama konsumsinya dalam takaran yang wajar. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Rahasia Diet Bisa Konsisten, Terapkan Jika Pengen Badan Ideal

BACA JUGA:Ketahuilah Inilah 6 Manfaat Coklat untuk Kesehatan, Bukan Cuma Cemilan Biasa

Rekomendasi Coklat Rendah Kalori untuk Ngemil saat Diet

1. Boenbeans Dark Chocolate 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: