5 Coklat Rendah Kalori untuk Ngemil saat Diet, Aman tanpa Takut Gemuk dan Diabetes

5 Coklat Rendah Kalori untuk Ngemil saat Diet, Aman tanpa Takut Gemuk dan Diabetes

coklat rendah kalori untuk ngemil saat diet-jcomp/freepik.cok-freepik.com

Coklat hitam pertama yang direkomendasikan untuk dikonsumsi saat diet yang satu ini adalah produk rumahan. 

Nah ada yang cukup unik dari produk coklat yang satu ini yaitu biji kakao difermentasi dan dijemur di bawah sinar matahari, sehingga memiliki rasa yang pahit dan sedikit unik.

Produk coklat yang satu ini cocok dikonsumsi saat ada yang sedang menjalani diet keto, diet paleo dan juga para vegan. Sebab coklat ini cukup sehat, bebas gula dan juga rendah lemak. 

2. Pipiltin Cocoa Dark Chocolate 

Coklat rendah kalori untuk ngemil saat diet yang selanjutnya ini terbuat dari campuran coklat hitam ransiki yang diproduksi menggunakan campuran gula kelapa. 

BACA JUGA:Kata Siapa Real Food Ngga Enak? Berikut Ini Kreasi Menu dari Real Food yang Cocok untuk Diet dan Tetap Enak

BACA JUGA:Bikin Lemak Kabur! Inilah Jus Diet yang Cocok Diminum Malam Hari

Nah varian coklat yang satu ini cukup baik untuk menjaga asupan kalori dan sekaligus menjaga sistem pencernaan. Selain itu coklat ini tidak menggunakan bahan pengawet jadi aman untuk dikonsumsi. 

Produk coklat buatan Indonesia ini diproduksi oleh tim ahli, sehingga untuk kamu yang sedang menjalani program diet dan juga para vegan sangat aman jika ingin mengonsumsinya. 

3. Lindt Dark Chocolate 

Merk coklat yang selanjutnya adalah Lindt dark chocolate. Produk ini sebenarnya cukup dikenal dengan coklat susu yang memiliki berbgaai jenis isian. 

Namun Lindt ini juga memiliki varian coklat hitam murni yang dapat membantu mengontrol asupan kalori. Walaupun rasanya cukup pahit, tapi cocok untuk kalian yang sedang diet. 

BACA JUGA:Resep Jus Sehat untuk Diet Tinggi Serat, Bikin Kenyang Lebih Lama jadi Ga Bikin Perut Buncit

BACA JUGA:3 Variasi Jus Timun untuk Diet yang Bisa Bikin Celana Kamu Makin Longgar

Kandungan kakao yang terdapat pada produk yang berukuran 32 gram pasa satu batangnya, memiliki jumlah kalori sebesar 180 kkal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: