Gus Iqdam Bocorkan Resep Agar Tetap Tampil Cantik dan Awet Muda, Nggak Perlu Biaya Mahal Kok

Gus Iqdam Bocorkan Resep Agar Tetap Tampil Cantik dan Awet Muda, Nggak Perlu Biaya Mahal Kok

Gus Iqdam Bocorkan Resep Agar Tetap Tampil Cantik dan Awet Muda, Nggak Perlu Biaya Mahal Kok-Happy Asmara Official-Youtube

Meskipin dalam usia yang sudah tidak lagi muda, namun hendaklah setiap umat muslim untuk belajar dan menuntut ilmu agama Islam agar lebih memperdalam ilmu agama.

Tentunya dengan kondisi yang sudah menikah, berkeluarga apalagi sudah memiliki anak dan sudah bekerja, ngaji atau belajar tentang agama Islam tidak harus dengan mondok.

Dengan secara rutin menghadiri setiap pengajian dan majelis taklim adalah salah satu cara yang paling efektif untuk memperdalam ilmu agama Islam jika kalian sudah bekerja dan memiliki keluarga.

BACA JUGA:Ternyata, Inilah 2 Surat di Dalam Al-Qur'an Agar Rezeki Lancar dan Terbebas dari Hidup Susah Kata Mbah Moen

BACA JUGA:Rutinkan Saja Selama 7 Hari, Dzikir Asmaul Husna Bikin Rezeki Lancar Hingga jadi Jutawan

Bahkan, tentu saja dengan selalu rutin menghadiri pengajian dan majelis taklim, kalian dapat dengan mudah untuk dekat dengan para ulama atau para kyai.

Bagaimana, mudah dan murah bukan? Cuman hanya dengan ngaji dan dekat dengan ulama atau kyai dapat mempercantik wajah dan membuat wajah menjadi awet muda.

Demikianlah tadi penjelasan mengenai resep agar tetap tampil cantik dan awet muda yang tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: