Bukayo Saka dan Martin Odegaard Bawa Arsenal Kalahkan Wolverhampton 2-1

Bukayo Saka dan Martin Odegaard Bawa Arsenal Kalahkan Wolverhampton 2-1

--IG @arsenal

Setelah peluang tersebut, terjadi jual beli serangan di antara kedua tim. Namun Arsenal kesulitan untuk menembus pertahanan Wolverhampton, sementara tim tamu beberapa kali melepaskan serangan balik.

Sadar timnya kesulitan menembus pertahanan Wolverhampton, Mikel Arteta memasukkan beberapa pemain tipikal penyerang di laga ini. Eddie Nketiah dan Kai Havertz dimasukkan untuk menambah daya gedor Arsenal.

BACA JUGA:100 Juta Euro Agar Antonio Silva ke Old Trafford, Serius nich MU?

Peluang berbahaya Arsenal baru lahir lagi di menit ke-81 melalui tembakan Leandro Trossard dan Bukayo Saka, namun Dan Bentley mampu melakukan dua penyelamatan gemilang untuk menghentikan peluang tersebut.

Wolverhampton sendiri akhirnya memperkecil kedudukan di menit ke-85. Memanfaatkan miskomunikasi antara Declan Rice dan Zinchenko, Nelson Semedo berhasil merebut bola dari kaki sang bek memberikan umpan pendek yang diselesaikan Cunha menjadi gol. Skor berubah menjadi 2-1.

Usai kebobolan, Arsenal nyaris memperlebar kedudukan menjadi 3-1. Eddie Nketiah berhasil lolos dari jebakan offside untuk menerima umpan Odegaard, lalu melepaskan tembakan mendatar yang mampu mengecoh Sa, namun sayang bola mengenai tiang gawang.

 

Berita ini telah dimuat di portal berita bola.net dengan judul : Hasil Arsenal vs Wolverhampton: Skor 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: