5 Bedak yang Cocok untuk Wajah Mudah Berkeringat, Tahan Lama Seharian Bebas Cakey Anti Luntur

5 Bedak yang Cocok untuk Wajah Mudah Berkeringat, Tahan Lama Seharian Bebas Cakey Anti Luntur

5 Bedak yang Cocok untuk Wajah Mudah Berkeringat, Tetap Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian -Youtube.com/ aisha liyana-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari bedak yang cocok untuk wajah mudah berkeringat. Maka, pembahasan kali ini wajib kamu simak sampai akhir!

Ada banyak jenis bedak yang hadir di pasar kosmetika. Adapun berbagai variannya menyesuaikan dengan jenis kulit, kebutuhan hingga ketahannya. Sayangnya, bagi pemilik kulit berminyak maupun mudah berkeringat tentunya kerap mengalami kesulitan untuk menemukan produk yang tepat.

Alhasil, ketika menemukan bedak dan ternyata formulanya tidak sesuai. Maka, akan membuat riasan menjadi mudah luntur bahkan tampak kusam dan mengkilap. 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus, Bikin Wajah Tampil Matte Tidak Cakey Tahan Lama

BACA JUGA: Waterproof! 7 Bedak yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Mudah Berkeringat, Cocok untuk Aktivitas Luar Ruangan

Oleh karenanya, panduan lengkap seputar rekomendasi produk bedak yang tahan lama merk apa menjadi sangat penting. Sehingga, kamu pun  tidak perlu mengeluarkan banyak modal untuk mencoba banyak jenis produk. 

Nah, bagi kamu yang ingin mencobanya. Simak dulu yuk, deretan rekomendasinya berikut ini sampai akhir. 

Bedak yang Cocok untuk Wajah Mudah Berkeringat

Kira-kira bedak apa yang cocok untuk wajah berkeringat ya? Simak, yuk pembahasan lengkap dari rekomendasi bedak tahan air dan tahan keringat berikut ini; 

BACA JUGA: Bikin Wajah Glowing dan Tahan Lama, Inilah 4 Bedak yang Cocok untuk Wajah Mudah Berkeringat Saat Cuaca Panas

BACA JUGA: 5 Sunscreen Waterproof yang Tahan Keringat untuk Cegah Keriput dan Flek Hitam Tanda Penuaan

1. Maybelline Smooth Pressed Powder

Di urutan pertama dari bedak yang cocok untuk wajah mudah berkeringat yaitu Maybelline Smooth Pressed Powder. Produk kenamaan asal Amerika Serikat ini memiliki jenis bedak padat yang butirannya super halus dan lembut. 

Diklaim selain cocok digunakan bagi kulit berminyak, jika kamu sering berkeringat atau banyak bekerja di luar ruangan produk ini juga sangat cocok. Sebab, formula yang digunakan mampu menyerap keringat dan minyak berlebih secara efektif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: