Honda Revo Facelift 2024 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, Cocok Dipakai Harian!

Honda Revo Facelift 2024 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, Cocok Dipakai Harian!

Honda Revo Facelift 2024--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Pada bulan kemarin akhirnya Honda Revo Facelift 2024 atau Honda Wave RSX Fi 2024 sudah resmi diluncurkan di Vietnam.

Motor ini diluncurkan sebagai generasi penerus, yang sebelumnya memang sudah dipasarkan di sana, namun salah satu yang membuat motor ini menarik adalah entry level.

Kabarnya Honda Wave RSX Fi 2024 ini merupakan Honda Revo Facelift 2024, sebab disana Honda Revo lebih dikenal dengan nama Honda Wave RSX Fi disana.

BACA JUGA: Suzuki Swift Bekas Dibandrol dengan Harga Semakin Terjangkau, Padahal Punya Banyak Kelebihan!

BACA JUGA: Honda Giorno+ 125 Hadir dengan Harga Terjangkau Fitur Memukau, Layak untuk Dimiliki!

Sebanrnya antara Honda Revo Facelift 2024 dengan Honda RSX Fi 2024 merupakan satu motor yang sama, hanya beda nama saja antara di Indonesia dengan di Vietnam.

Kehadirannya juga sepertinya akan merambah ke Tanah Air, seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa kedua motor ini memiliki spesifikasi yang sama, hanya beda penyebutan nama saja.

Dari tampilannya, motor ini mengalami perubahan dari generasi sebelumnya, terutama pada bagian depannya yang semakin menarik.

BACA JUGA: Daihatsu Ayla Menjadi Salah Satu Mobil LCGC Terlaris, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA: Celana Saja Daihatsu Luxio Tidak Selaku Daihatsu Granmax, Ternyata Ini Penyebabnya!

Namun sayangnya lampu depan atau lampu utamanya masih menggunakan lampu halogen biasa, namun untuk desain lampu sein bagian depannya sudah tampil lebih sporty, karena desainnya terbaru, meskipun masih menggunakan basic lampu halogen.

Kemudian untuk bagian samping atau sayapnya, motor ini terlihat sederhana namun jika dilihat lebih detail lagi terkesan sangat sporty.

Salah satu bagian yang paling mencolok mengalami perubahan adalah pada bagian tengahnya, hadir dengan sayap samping dengan sedikit penyegaran pada bagian body tengahnya.

BACA JUGA: New Honda Scoopy Hadir Sebagai Skuter Matic Honda dengan Inovasi Terbaru dan Terkini!

BACA JUGA: Yamaha Lexi Sukas Mencuri Perhatian Konsumen di Indonesia, Ternyata Ini Penyebabnya!

Untuk rangkanya sendiri, motor ini masih menggandalkan rangka Underbone (bukan rangka eSAF), sehingga menjadikan bagian tengahnya terlihat lebih padat dan berisi.

Salah satu hal yang menarik dari motor ini adalah, masih setia menggunakan sistem kick starter, meskipun sudah disediakan electric starter pada bagian handle switch bagian masalah.

Kemudian pindah ke bagian belakangnya, seperti minim terjadi perubahan dari generasi sebelumnya, joknya pun masih menggunakan jok tandem dan body belakangnya tetap minimalis.

BACA JUGA: Mitsubishi L300 Si Rajanya Pikap Hadir dengan Mesin yang Lebih Modern, Yakin Gak Tertarik?

BACA JUGA: Suzuki Carry Minibus 2023 Siap Menjadi Mobil Keluargamu, Dijamin Nyaman!

Pada bagian lampu belakang dan juga lampu seinnya, tidak mendapatkan banyak perubahan dari generasi sebelumnya.

Namun ada hal yang menarik mata jika dilihat secara seksama, yaitu generasi terbaru ini pada bagian cover knalpotnya diberikan sentuhan warna hitam yang elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: