4 Bedak yang Tidak Luntur Saat Berkeringat dan Kehujanan, Anti Cakey Bikin Wajah Mulus Seharian Bebas Noda

4 Bedak yang Tidak Luntur Saat Berkeringat dan Kehujanan, Anti Cakey Bikin Wajah Mulus Seharian Bebas Noda

4 Bedak yang Tidak Luntur Saat Berkeringat dan Kehujanan, Anti Cakey Bikin Wajah Mulus Seharian Bebas Noda-Youtube.com/ijfina amalia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu, ternyata ada deretan bedak yang tidak luntur saat berkeringat dan kehujanan lho. Penasaran? Tenang aja, ini adalah artikel yang tepat untuk kamu simak sampai akhir. Jadi, jangan sampai terlewat ya. 

Riasan yang tahan lama seharian dalam berbagai kondisi tentu impian semua orang. Namun, sayangnya hal ini kerap menjadi kendala. Apalagi, jika harus menemukan bedak yang tahan lama dan glowing.

Nah, kini kamu bisa mendapatkan dengan beberapa jenis produk terbaik yang dengan mudah bisa kamu dapatkan di toko kosmetik, minimarket maupun e-commerce. Adapun penggunaan bedak juga cukup penting nih. Mengapa begitu?

BACA JUGA: 4 Bedak untuk Memutihkan Wajah Tanpa Efek Samping Terbaik, Semakin Bagus Jika Wajah Berkeringat dan Kena Air

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Rahasia Kulit Mulus Tanpa Noda

Sebab, bedak dapat membantu melembutkan riasan dan menjadikan wajah tampak mulus. Apalagi, jika jenis produk yang kamu pilih memiliki formula dengan butiran halus yang mampu menutupi kekurangan wajah serta menyatu dengan warna kulit secara sempurna. 

Daripada berlama-lama dan kamu makin penasaran. Maka, langsung aja nih ikuti pembahasannya ya!

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus, Bikin Wajah Tampil Matte Tidak Cakey Tahan Lama

Bedak yang Tidak Luntur Saat Berkeringat dan Kehujanan

Jika ditanya, apa bedak anti luntur tetap menempel cantik meski berkeringat? Berikut ini adalah deretan rekomendasi bedak tahan air dan tahan keringat yang bisa kamu coba;

1. Pixy UV White Compact Powder

Bedak yang tidak luntur saat berkeringat dan kehujanan yang pertama adalah Pixy UV White Compact Powder. Merk lokal kenamaan yang dikenal akan formula dan teknologi khas Jepangnya membuat produk satu ini banyak diminati masyarakat. 

BACA JUGA: 5 Bedak yang Cocok untuk Wajah Mudah Berkeringat, Tahan Lama Seharian Bebas Cakey Anti Luntur

BACA JUGA: 3 Cara Instan Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas Hingga Mulus, Bantu Memutihkan Kulit dan Kecilkan Pori

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: