4 Bedak yang Tidak Luntur Saat Berkeringat dan Kehujanan, Anti Cakey Bikin Wajah Mulus Seharian Bebas Noda

4 Bedak yang Tidak Luntur Saat Berkeringat dan Kehujanan, Anti Cakey Bikin Wajah Mulus Seharian Bebas Noda

4 Bedak yang Tidak Luntur Saat Berkeringat dan Kehujanan, Anti Cakey Bikin Wajah Mulus Seharian Bebas Noda-Youtube.com/ijfina amalia-

BACA JUGA: Ini Dia Cara Membuat Wajah Glowing Permanen dalam 1 Hari, Cuma Pakai Bahan Dapur Bikin Mulus Awet Muda

Merk pendatang baru ni menghadirkan varian bedak dengan formula yang ringan dan ringan di kulit. Tak ayal, tampilan wajah yang kasar dan cakey bisa terhindari. Apalagi, telah dilengkapi dengan UV filter. Sehingga, wajah lebih terlindungi dari paparan sinar matahari. 

Harganya sandiri jua terbilang terjangkau. Mulai dari 30 ribuan aja untuk tiap kemasannya. 

4. Wardah Luminous Everyday Compact Powder

Bedak apa yang bisa tahan lama untuk kulit berminyak? Pada urutan yang terkait, produk lokal dari Wardah Luminous Everyday Compact Powder tidak boleh ketinggalan. 

BACA JUGA: Makeup Anti Cemong! Inilah 5 Merek Bedak Padat Terbaik yang Tidak Luntur Saat Berkeringat, Harga Murah Meriah

Merek kenamaan Indonesia ini juga menghadirkan jeni produk bedak padat semakin berkeringat semakin bagus. Mengapa begitu?

Melalui varian luminousnya, Wardah mecoba menjawab kebutuahn para wanita Indonesia yang menggunakan tampilan riasan tahan lama tanpa perlu banyak mengulasnya berkali-kali. 

Tak ayal, pada produknya kali ini disiapkan dalam bentuk kemasan yang praktis dan bisa digunakan maupun dibawa kemana saja. Formulanya yang ringan dan dapat menyatu dengan warna kulit secara sempurna. Tentunya, menjadikan riasan tidak menumpuk atau dempul. 

Tenang aja, meski bedak padat bagi kamu yang kulitnya berminyak tetap cocok lho. Sebab, sudah dilengkapi dengan oil control serta micronized powder yang menjadikan wajah tampak halus alami dan lebih cerah satu tingkat dibandingkan sebelumnya. 

Demikianempat rekomendasi bedak yang tidak luntur saat berkeringat dan kehujanan. Jadi, kamu mau coba yang mana dulu nih bestie? Yuk, siap tampil glowing dan menawan di akhir tahun 2023! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: