Isi Akhir Pekan dengan Membaca! Ini 4 Rekomendasi Buku Ringan untuk Dibaca saat Weekend

Isi Akhir Pekan dengan Membaca! Ini 4 Rekomendasi Buku Ringan untuk Dibaca saat Weekend

Isi Akhir Pekan dengan Membaca! Ini 4 Rekomendasi Buku Ringan untuk Dibaca Saat Weekend--

“Buru-buru banget, dikejar apa, sih?” Pernahkah kamu mendengar satu baris kalimat tersebut? Dalam buku ini, lebih jauh lagi kamu akan mendapatkan pemahaman yang lebih luas mengapa kamu tidak perlu terburu-buru dalam menjalani hidupmu.

Haenim Sunim sebagai penulis buku ini merupakan seorang biksu Zen dan mantan dosen pengajar di sebuah perguruan tinggi seni di Massachussetts.

Dalam tulisannya, Haenim Sunim memuat beberapa esai pendek dan kumpulan kalimat mutiara yang bisa menjadi refleksi diri kita di tengah dunia yang sangat sibuk.

Dibuka dengan bab berjudul Istirahat, buku ini memberi pengalaman membaca yang menenangkan dan membuat hati nyaman.

How to Love

Mungkin, kamu tidak pernah terpikirkan dengan pernyataan bahwa cinta juga perlu dipelajari. Maka, dalam rekomendasi buku ringan yang satu ini kamu akan menemukan lebih banyak pemahaman tentang cinta.

Dalam buku ini, dibahas pula berbagai topik mulai dari topik tentang kelekatan, kurang kasih sayang, perpisahan, dan hal-hal realistis tentang cinta.

Awalnya, cinta terlihat rumit dan menakutkan, akan tetapi jika kamu bisa mempelajarinya dengan baik, maka kamu akan menemukan beragam keindahan serta proses pembelajaran dan pendewasaan hidup melalui cinta ini.

Selain sebagai rekomendasi buku ringan untuk dibaca di akhir pekan, buku berjudul How to Love ini juga bisa menjadi referensi buku yang menarik untuk memperluas wawasan soal cinta dan hubungan antar manusia.

Bahkan melalui buku ini, kita pun bisa makin mengenali diri kita sendiri terkait kebutuhan dan hubungan kita soal cinta.

BACA JUGA: Bisa Baca Gratis Sampai Tamat! Ini 4 Rekomendasi Cerita Wattpad Lengkap dengan Link Bacanya

Apa yang Kita Pikirkan Ketika Kita Sendirian

Rekomendasi buku ringan untuk dibaca di akhir pekan yang terakhir merupakan sebuah buku self-improvement yang memiliki judul Apa yang Kita Pikirkan Ketika Kita Sendirian.

Buku ini berisi sekumpulan tulisan yang meliputi kontemplasi, refleksi diri, dan perenungan, buku ini menghadirkan berbagai sudut pandang baru tentang memaknai kesepian dan kesendirian.

Itulah beberapa rekomendasi buku ringan untuk dibaca di akhir pekan. Sangat cocok untuk mengisi waktu weekend-mu. Selamat membaca! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: