Jangan Biarkan Lemak Menumpuk! Inilah Cara Menguras Kalori Setelah Makan 3 Tusuk Telur Gulung,Wajib Cobain Nih

Jangan Biarkan Lemak Menumpuk! Inilah Cara Menguras Kalori Setelah Makan 3 Tusuk Telur Gulung,Wajib Cobain Nih

bersepeda salah satu cara membakar kalori setelah makan -Image by Freepik-

2. Jogging 

Jogging juga bisa menjadi salah satu cara menguras kalori setelah makan 3 yusuk telur gulung. Waktu yang dibutuhkan untuk membakar lemak telur gulung dengan jogging ini yakni 28 menit.

3. Bersepeda Santai

Bersepeda santai juga bisa dijadikan sebagai cara untuk membakar lemak. Untuk membakar lemak dengan bersepeda dibutuhkan waktu sekitar 56 menit.

BACA JUGA:Begini Cara Melakukan Diet Telur yang Bikin Badan Langsing, Dijamin Nyesel Kalau Nggak Coba

BACA JUGA:Catat! Ini Dia Fakta Menarik Diet Telur yang Perlu Kamu Ketahui, Tertarik Coba?

4. Senam

Senam juga bisa menjadi salah satu cara menguras kalori setelah makan 3 tusuk telur gulung.Waktu yang dibutuhkan yakni sekitar 64 menit. Senam ini bisa dilakukan di rumah, di sanggar atau di beberapa acara ibu-ibu pkk.  Senam juga biasanya bisa membuat mood lebih baik. 

5. Berenang

Berenang juga bisa membakar kalori dalam tubuh. Untuk membakar kalori 3 tusuk telur gulung dibutuhkan waktu 31 menit.  Berenang ini bisa menggunakan beberapa gaya, sesuai dengan kemampuan Anda.

Itulah beberapa cara menguras kalori setelah makan 3 tusuk telur gulung. Pastikan ketika Anda diet membatasi makan makanan yang berlemak salah satunya telur gulung ini, Meskipun bahan dasarnya dari telur yang dipercaya bermanfaat untuk menurunkan berat badan, namu jika diolah dengan tidak tepat seperti pengolahan telur gulung maka tidak baik untuk diet. 

BACA JUGA:Diet Anti Ribet! Diet Telur Rebus yang Bikin Kenyang Tanpa Khawatir Kalori Datang

BACA JUGA:Resep Diet Telur Bikin Berat Badan Turun Hingga 7 Kg Selama Seminggu, Emang Boleh Se Sat-Set Itu? Begini Resep

Selain tidak baik untuk diet, karena jumlah kalori yang tinggi dan berlemak, jika makan telur gulung dengan berlebih maka akan berdampak negatif pada kesehatan. Masalah kesehatan yang akan berdamapak pada tubuh yakni risiko diabetes, kolestril yang meningkat dan timbulnya jerawat kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: