Catat! Ini Dia Fakta Menarik Diet Telur yang Perlu Kamu Ketahui, Tertarik Coba?

Catat! Ini Dia Fakta Menarik Diet Telur yang Perlu Kamu Ketahui, Tertarik Coba?

ilustrasi telur dadar-Image by KamranAydinov on Freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa fakta menarik diet telur yang perlu kamu ketahui. Tentunya fakta ini harus Anda ketahui sebelum menjalankan diet telur. Lalu apa sajakah faktanya? Yuk cari jawabanya di artikel ini.

Diet telur memang menjadi salah satu diet yang baik untuk dipilih. Sebab telur sangat mendukung untuk menurunkan berat badan. Mengapa? Hal ini tentu karena kandungan kalori dan karbohidrat telur yang rendah dan disisi lain mengandung protein yang tinggi.

Protein yang tinggi ini sangat baik untuk menahan rasa kenyang lebih lama. Dengan terjaganya rasa kenyang,  maka akan menahan kamu untuk tidak makan atau nyemil terus-terusan. Dengan hal tersebut maka tidak akan menambah tumpukan lemak lagi.

Diet telur bagus diterapkan. Hal ini karena bahan baku telur sangat mudah ditemukan, bahkan warung-warung di dekat rumah juga menjualnya. Ini akan sangat membantu kamu dalam menjalani diet telur, sebab jika bahan bakunya jarang tersedia maka dietnya tidak akan berjalan dengan lancar.

Meskipun harga telur ini cenderung naik turun karena adanya berbagai gejolak dan fenomana di masyarakat, namun harganya masih bisa dijangkau. Dengan demikian tidak terlalu memberatkan kamu jika ingin menjajal diet yang satu ini.

BACA JUGA:Yuk Beralih ke Herbal! Berkut 4 Ramuan Herbal untuk Diet yang Ampuh Turunkan Berat Badan

BACA JUGA:Ramuan Diet Jahe dan Jeruk Nipis, Paket Kombo yang Bisa Rontokkan Lemak di Tubuhmu

Dengan segala hal yang mendukung telur rebus untuk dijadikan metode dan menu diet, maka tak heran jika telur rebus sangat banyak digunakan oleh orang yang sedang diet sebagai menu ataupn metodenya.

Fakta Menarik Diet Telur yang Perlu Kamu ketahui

Dengan segala kemudahan diet telur ini, jangan tergesa-gesa dulu. Sebelum menjalankan diet telur ini sebaiknya kamu mengetahi fakta menarik didalamnya. Apa sajakah? Berikut ini adalah beberapa fakta menarik diet telur yang perlu kamu ketahui, diantaranya : 

1. Terdapat Berbagai Macam Makanan Yang Boleh Dimakan

Dalam diet telur ini, bukan berarti hanya makan telur saja. Namun karena tubuh juga membutuhkan berbagai nutrisi lain maka bisa mengonsumsi berbagai jenis makanan sehat yang mendukung program diet kamu. Berikut adalah beberapa daftranya:

- susu rendah lemak,seperti yoghurt rendah lemak dan keju tanpa lemak

- Bumbu rempah-rempah, diantaranya bawang merah, bawang putih,kemangi, jahe, kunyit, lada, oregano dan lada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: