Catat! Ini Dia Fakta Menarik Diet Telur yang Perlu Kamu Ketahui, Tertarik Coba?

Catat! Ini Dia Fakta Menarik Diet Telur yang Perlu Kamu Ketahui, Tertarik Coba?

ilustrasi telur dadar-Image by KamranAydinov on Freepik-

3. Baik untuk Diet Defisit Kalori

Salah satu fakta menarik diet telur yang perlu kamu ketahui yakni bahwa diet ini mendukung diet defisit kalori. Mengapa demikian? Sebab telur adalah jenis makanan yang rendah karbohidrat dan lemak sedangkan tinggi akan protein, sehingga baik banget untuk defisit kalori.

Defisit kalori sendiri merupakan metode diet yang efektif dalam menurunkan berat badan. Dalam penelitian mengatakan bahwa dalam jangka pendek, diet defisit kalor ini bisa menurunkan berat badan dengan efektif.

BACA JUGA:Diet Anti Ribet! Diet Telur Rebus yang Bikin Kenyang Tanpa Khawatir Kalori Datang

BACA JUGA:3 Resep Jus Sayuran untuk Diet yang Bisa Bikin Kenyang, Cocok untuk Menu Sarapan Pagi

4. Termasuk Diet Ketat

Fakta menarik diet telur yang perlu kamu ketahui yang lainya yakni termasuk diet yang ketat. Pasalnya dalam diet ini dituntut untuk mengurangi asupak karbohidrat yang rendah, padahal karbohidrat ini sangat diperlukan tubuh sebagai sumber energi.

Dengan hal inilah diet telur rebus termasuk diet ketat. Sehingga dianjurkan untuk tidak melakukan diet ini dalam jangka panjang, sebab akan tubuh akan kekurangan nutrisi.

Itulah beberapa fakta menarik diet telur yang perlu kamu ketahui. Tujuanya tidak lain ialah sebagai wawasan dan referensi sebelum menjalankan diet telur. Dengan demikian diet bisa berhasil sesuai target.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: