5 Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Menurut Islam, Rutin Praktek Bikin Kulit Glowing Tanpa Perlu Skincare

5 Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Menurut Islam, Rutin Praktek Bikin Kulit Glowing Tanpa Perlu Skincare

5 Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Menurut Islam, Rutin Praktek Bikin Kulit Glowing Tanpa Perlu Skincare-Youtube.com/ At-Taqwa-

Tips wajah awet muda secara islami yang pertama adalh dnegan berwudhu secara benar. Nyatanya, selain sebagai syarat sah shalat. Berwudhu juga bisa menjadi cara terbaik untuk menjaga kesehatan kulit. 

Sebab, kebiasan melakukan wudhu sebanyak 5 kali sehari atau lebih ini bisa mebantumebrishkan area kulit. Mulai dari tangan, kaki, wajah hingga are telinga secara maksimal. Kulit pun menjadi lebih bersih, segar dan senantiasa awet muda.

Berwudhu juga bisa menjadikanmu senantiasa terjaga dan terhindar dari keburukan. Sehingga, tak hanya memiliki wajah awet muda namun juga ladang pahala yang terbuka lebar. 

BACA JUGA: Cara Menghilangkan Flek Hitam yang Membandel di Wajah dengan Masker Tomat dalam 1 Hari, Glowing Tanpa Noda

BACA JUGA: Inilah Masker untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah, Pakai 2 Bahan Dapur Tinggi Kolagen Wajah Glowing Awet Muda

2. Membiasakan Tersenyum

Kamu tentu sudah tak asing dengan hadits dari Rasulullah SAW yang berbunyi, “Senyum untuk saudaramu adalah pahala serta sedekah bagimu.” (HR Tirmidzi). Siapa sangka, ternyata hal ini bisa menjadi salah satu cara menghilangkan kerutan di wajah menurut islam lho. 

Selain menjadikan munculnya energi positif, tersenyum juga membantu melatih otot untuk senantiasa sehat. Sebab, ketika tersenyum kamu akan menggunakan 17 otot dan menjadikan area wajah tampak lebih awet muda.

3. Jaga Pola Makan yang Sehat

Ada pula cara menghilangkan kerutan di wajah secara alami dan cepat dengan negara pola maka yang sehat. Hal ini pun sudah menjadi panduan yang sejak lama diajarkan oleh Rasulullah SAW.

BACA JUGA: 4 Krim Pencerah Wajah Terbaik, Bantu Memutihkan Kulit Usir Noda Hitam dan Kerutan Gak Pake Lama

BACA JUGA: 5 Tips Menghilangkan Flek Hitam dan Wajah Kusam Pakai Air Mawar, Wajah Putih dan Glowing Permanen

Sebab, selain membantu menjadikan wajah tampak lebih awet muda. Cara ini juga membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Bahan makanan yang dianjurkan seperti sayur, kurma, buah, zaitun hingga roti andun.

Kamu bisa memasukkannya dalam setiap kali menyantap masakan. Sehingga, tubuh shea wajah glowing pun jadi awet muda. 

4. Rutin Gunakan Minyak Zaitun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: