Ternyata, Inilah Amalan Sehabis Sholat Ashar yang Bisa Mendatangkan Rezeki

Ternyata, Inilah Amalan Sehabis Sholat Ashar yang Bisa Mendatangkan Rezeki

Inilah Amalan Sehabis Sholat Ashar yang Bisa Mendatangkan Rezeki -Tangkap layar -Freepik.com

Amalan Sehabis Sholat Ashar agar rezeki dimudahkan oleh Allah.

Amalan doa berikut ini bisa kamu panjatkan saat sore hari selesai menunaikan sholat Ashar agar dimudahkan rezekinya oleh Allah.

Doa ini bisa mempermudah sneuaburusan serta bisa memberikan keselamatan dunia dan akhirat.

اللَّهُمَّ أَنْتَ رَبِّي لا إِلَهَ إِلا أَنْتَ خَلَقْتَنِي ، وَأَنَا عَبْدُكَ وَابْنُ أَمَتِكَ ، وَفِي قَبْضَتِكَ ، وَناصِيَتِي بِيَدِكَ ، أَمْسَيْتُ عَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَا اسْتَطَعْتُ ، أَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا صَنَعْتُ أَبُوءُ بِنِعْمَتِكَ ، وَأَبُوءُ بِذَنْبِي ، فَاغْفِرْ لِي ذُنُوبِي إِنَّهُ لا يَغْفِرُ الذُّنُوبُ إِلا أَنْتَ

Allahumma Anta Rabbi laa ilaaha illa Anta khalaqtani, wa ana abduka wabnu amatika wafi qabdhotika wa nasiyati bi yadika. Amsaitu ala ahdika wa wa’dika mastatho’tu a’udzu bika min syarri ma shona’tu. Abu’u bi ni’matika wa abu’u bidzanbi faghfirly dzunubi. Innahu la yaghfirudz dzunuba illa Anta.

Artinya : “Ya Allah, Engkau Tuhanku, tidak terdapat tuhan yang saya sembah kecuali Engkau yang sudah menciptakanku. Menciptakanku selaku hambamu serta anak dari hamba sahayamu. Hidupku terdapat dalam genggaman-Mu.

Saya hidup atas janji serta ancaman-Mu. Sepanjang saya dapat saya berlindung kepada-Mu dari kejelekan yang sudah saya perbuat,. Saya sudah menyia-nyiakan nikmatmu. Serta saya berbuat dosa. Hingga ampunilah dosaku. Sebetulnya tidak terdapat yang dapat mengampuni dosa kecuali Engkau.”(*)

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: