Honda Freed Hybrid Optimis Merebut Pasar Mobil Hybrid di Indonesia, Seperti Apa Sih Spesifikasinya?

Honda Freed Hybrid Optimis Merebut Pasar Mobil Hybrid di Indonesia, Seperti Apa Sih Spesifikasinya?

Honda freed hybrid--Instagram

Seperti pada jok baris keduanya, dimana jok baris kedua ini dikabarkan memiliki jok terpisah dengan fitur ottoman, menyerupai Captain Seat.

BACA JUGA: Mobil Isuzu Panther Masih Banyak Dicari, Salah Satu Alasannya Memiliki Konsumsi Bahan Bakar Irit!

BACA JUGA: Honda All New Scoopy 2024 Hadir dengan Banyak Pilihan Warna dan Fiturnya Lebih Memukau!

Tentu saja ini mampu memberikan kenyamanan lebih bagi penumpangnya, kemudian ada juga fitur tambahan seperti power tailgate dan juga pintu geser handsfree, yang semakin menambah fungsionalitas dan juga kemudahan pengguna.

Kemudian berbicara mengenai dimensinya, mobil ini memiliki dimensi panjang mencapai   4.280 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.720 mm.

Mobil ini tetap terlihat kompak dan juga sesuai untuk kebutuhan kelas mid-size minivan, meskipun harganya belum resmi diinformasikan oleh Honda.

BACA JUGA: Suzuki Carry Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, dan Berhasil Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris

BACA JUGA: Mantap Honda CB 150 Verza Hadir dengan Desain Lebih Tangguh, Siap Diajak Touring Kemanapun!

Namun menurut perkiraan kami, nantinya mobil ini akan dibandrol dengan harga berkisar Rp 300 juta, sesuai dengan berbagai kelebihan dan fitur yang ditawarkan.

Kehadiran Honda Freed Hybrid ini tentu saja menjadi ancaman bagi para pesaing dikelasnya, salah satunya Toyota Voxy Hybrid.

Apalagi mobil ini hadir dengan desain menarik, performa mesin canggih dan juga interior yang mampu memberikan kenyamanan bagi pengendaranya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: