Jangan Galau, Berikut Ini Daftar Camilan Siang Hari yang Cocok untuk Diet, Nggak Bikin BB Naik Loh

Jangan Galau, Berikut Ini Daftar Camilan Siang Hari yang Cocok untuk Diet, Nggak Bikin BB Naik Loh

Kuaci Salah Satu Camilan Siang Hari yang Cocok untuk Diet-Image by azerbaijan_stockers-

Menu Camilan Siang Hari yang Cocok untuk Diet

Menu Camilan yang ideal untuk diet yakni camilan yang mengandung protei dan serat. Dengan adanya protein ini maka bisa membantu untuk membentuk otot, pross metabolisme tubuh yang meningkat, dan membantu dalam pembakaran kalori. 

Terdapat beberapa jenis menu camilan siang hari yang cocok untuk Anda apalagi jika sudah merasa lapar meskipun belum masuk waktu makan siang. Berikut ini daftarnya: 

BACA JUGA:Menu Buah Untuk Diet yang Baik Dikonsumsi Pagi Hari, Apa Saja? Berikut Listnya

BACA JUGA:Waspadalah! Apakah Aman Makan Jagung Bakar di Perayaan Tahun Baru Ketika Sedang Diet? Begini Penjelasanya

1. Rujak

Salah satu menu camilan siang hari yang cocok untuk diet. Mengapa demikian? Hal ini karena menu rujak mengandung banyak nutrisi seperti serat dan vitamin. Tentu nutrisi ini bisa membantu menurunkan berat badan. 

Mengapa rujak banyak kandungan tersebut? Tentunya karena tujak ini terbuat dari berabagai jenis buah-buahan segar dan dicampur dengan sambal kacang. 

Rujak sendiri memiliki rasa yang segar dan pedas. Rasa segar tersebut datang dari buah-buahan sedangkan rasa pedas datang dari sambal kacang.

2. Pisang kukus

Pisang kukus juga menjadi salah satu menu camilan singa hari yang coock untuk diet. Hal ini karena pisang menjadi salah satu buah yang rendah akan kalori namun seratnya yang tinggi.

Serat yang tinggi ini mampu mennjaga rasa kenyang lebih lama, sehingga bisa menjaga nafsu makan agar tidak berlebihan.

Sebaiknya camilan pisang ini diolah dengan cara di kukus atau direbus hal ini bertujuan untuk menjaga agar aman untuk diet. 

3. Jagung Rebus

Jagung memiliki kanudngan serat yang tinggi juga, sehingga bisa menjaga rasa kenyang lebih lama. Untuk menjadikan camilan, sebaiknya jagung diolah dengan direbus saja, sebab jika jagung bakar kalorinya tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: