Jangan Galau, Berikut Ini Daftar Camilan Siang Hari yang Cocok untuk Diet, Nggak Bikin BB Naik Loh

Jangan Galau, Berikut Ini Daftar Camilan Siang Hari yang Cocok untuk Diet, Nggak Bikin BB Naik Loh

Kuaci Salah Satu Camilan Siang Hari yang Cocok untuk Diet-Image by azerbaijan_stockers-

4. Kuaci

Kuaci juga cocok dimakan pada siang hari sebagai camilan diet. Mengapa kuaci tergolong camilan sehat dan aman bagi diet? Hal ini karena kuaci mengandung serat dan protein yang penting dalam diet.

Oleh sebab itu kuaci biasa menjadi pilihan untuk camilan diet. Sebagai camilan, kuaci juga cocok dimakan pada siang hari, hal ini karena ada sensasi renyah dan bikin Anda merasa kenyang lebih lama.

BACA JUGA:9 Menu Diet yang Baik Dikonsumsi di Pagi Hari, Apa Saja? Berikut Daftarnya

BACA JUGA:Paket Komplit! 5 Manfaat Yoga untuk Dukung Program Diet, dari Bantu Bakar Lemak sampai Mengatasi Stres

5. Granola bar

Apakah Anda tau apa itu granola bar? Granola bar adalah gabungan dari berbagai bahan makanan yang kaya akan serat seperti oat, kacang-kacangan dan biji-bijian. Camilan ini sejatinya bisa dimakan sebagai camilan pagi, siang ataupun malam hari. 

Hal ini karena granola bar menandung serat yang tinggi sehingga bisa membantu menjaga nafsu makan dan tidak nyemil lagi. Makan granola bar juga diperaya bisa menurunkan berat badan.

Itulah beberapa menu camilan sian hari yang cocok untuk diet.Hal ini karena menu-menu ini mengandung serat,protein, vitamin dan minera yang tinggi. Bagi Anda yang sedang diet, pastikan mencoba menu camilan ini. (")

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: