Promo Akhir Tahun Bersama Honda, Konsumen Bisa Hemat hingga Rp3 Jutaan

Promo Akhir Tahun Bersama Honda, Konsumen Bisa Hemat hingga Rp3 Jutaan

Promo- Promo akhir tahun bersama Honda bagi konsumen setia motor Honda.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sejumlah dealer motor Honda di wilayah Pekalongan dan sekitarnya, akhir tahun 2023 menyajikan sederet promo menarik beli sepeda motor Honda dengan Promo Akhir Tahun Bersama Honda.

Sepanjang bulan Desember 2023, Honda  menawarkan promo-promo berupa harga diskon hingga special gift bagi konsumen setia motor Honda.

"Penawaran spesial diberikan Honda minggi ini, bertajuk promo akhir tahun bersama Honda atau Permata. Dan berlaku khusus pad tanggal 18 hingga 31 Desember 2023," jelas melalui keterangan tenaga penjual dealer motor Honda, Tofik.

Promo diskon hemat hingga jutaan tersebut berlaku untuk pembelian beberapa unit sepeda motor Honda.

BACA JUGA:Akhir Tahun Banyak Promo Beli Motor, DP Mulai Rp1 jutaan dengan Angsuran Mulai Rp600 ribuan

Diantaranya promo untuk motor Honda Beat series hemat hingga Rp3,4 juta untuk pembelian BeAt CBS cukup bayar DP hingga Rp1,5 juta dengan angsuran mulai Rp700 ribuan.

Kemudian, ada Honda Genio sendiri ditawarkan dengan DP terjangkau mulai Rp1,1 juta dengan dengan angsuran Rp800 ribuan. Disini konsumen bisa hemat hingga Rp3,1 jutaan.

Sementara itu, untuk motor andalan skutik Honda Scoopy konsumen bisa hemat hingga Rp3,3 jutaan. Dengan uang muka mulai Rp2,2 juta serta angsuran Rp900 ribuan saja.

Dan terakhir pilihan motor matik Vario sendiri di berikan tawaran harga DP mulai Rp2 jutaan untuk Vario160 CBS dengan angsuran Rp1 jutaan. Konsumen bisa dapatkan motor 160cc ini bisa hemat hingga Rp3,6 jutaan.

Selain diskon, special gift jaket ekslusif juga akan didapat oleh pembeli motor khusus tipe Genio, Scoopy hingga Vario. Namun dengan syarat dan ketentuan berlaku.(ap3)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: