Inilah Suplemen Kalsium Terbaik untuk Mendukung Kesehatan Tulang, Buat Tulangmu Kuat Sampai Lansia

Inilah Suplemen Kalsium Terbaik untuk Mendukung Kesehatan Tulang, Buat Tulangmu Kuat Sampai Lansia

Suplemen Kalsium Terbaik --zianaeunos.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Suplemen kalsium berperan penting dalam pencegahan osteoporosis. Dengan mengonsumsi suplemen kalsium terbaik ini, tulang akan menjadi sehat dan kuat, yang akan menyelamatkanmu dari pengeroposan tulang. 

Kalsium memiliki banyak khasiat yang bermanfaat bagi tubuh, salah satunya untuk meningkatkan pertumbuhan dan pemeliharaan kesehatan tulang dan gigi.

Kekurangan kalsium dalam tubuh menyebabkan tulang rapuh dan keropos. Akibatnya, tulang tidak berfungsi dengan baik.

Agar tulang tetap sehat dan kuat, kamu bisa mengonsumsi suplemen kalsium yang tersedia di apotek.

Suplemen ini juga bisa menjadi sumber kalsium tambahan bagi penderita kekurangan kalsium, misalnya karena menderita penyakit tertentu atau mengikuti pola makan yang kurang sehat.

Kebutuhan kalsium bervariasi dari orang ke orang, tergantung pada usia dan jenis kelamin. Untuk balita, asupan kalsium harian yang dianjurkan adalah 650 mg per hari. Sedangkan untuk anak usia 4-9 tahun, dibutuhkan sekitar 1000 mg kalsium per hari

Sedangkan untuk remaja dan dewasa membutuhkan 1000-1200 mg kalsium per hari, sedangkan ibu hamil dan menyusui membutuhkan 1400 mg kalsium per hari.

Asupan kalsium dapat diperoleh dari sumber makanan kalsium dan suplemen kalsium tambahan. Berikut adalah beberapa suplemen kalsium yang bagus untuk kesehatan tulang.

BACA JUGA:Inilah 10 Minuman dan Makanan Tinggi Kalsium yang Baik untuk Tulang agar Tulangmu Tetap Kuat

BACA JUGA:Catat Ya! Daftar Susu Tinggi Kalsium untuk Mencegah Osteoporosis di Usia Dewasa 20-50 Tahun

Suplemen Kalsium Terbaik untuk Kesehatan Tulang

CDR

CDR atau Calcium D Redoxon merupakan suplemen kalsium untuk menjaga kesehatan tulang dan memenuhi kebutuhan kalsium, termasuk ibu hamil dan menyusui.

Suplemen ini mengandung kalsium, vitamin C, vitamin D dan vitamin B6 yang berperan penting dalam pertumbuhan dan pemeliharaan tulang dan gigi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: