Gunakan Mesin VVA Yamaha Nmax 160 2024 Optimis Merebut Pasar Matic Besar di Tanah Air!

Gunakan Mesin VVA Yamaha Nmax 160 2024 Optimis Merebut Pasar Matic Besar di Tanah Air!

Yamaha Nmax 160 2024 --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yamaha Nmax 160 2024 sepertinya menunjukkan keseriusannya untuk merebut pasar matic besar di Tanah Air, salah satu buktinya menggunakan mesin VVA.

Motor ini tidak hanya menawarkan tampilan yang elegan dan juga modern saja, namun juga dibarengi dengan beberapa teknologi canggih serta performa motor yang luar biasa.

Yamaha Nmax 160 2024 ini berhasil memancarkan aura premium, hal ini berkat kehadiran garis-garis tegas serta kurva halus pada bodynya.

BACA JUGA: Yamaha Mio M3 Versi Facelift Cuma Dibandrol dengan Harga 17 Jutaan Saja, Tampilannya Makin Sporty!

BACA JUGA: Kehadiran All New Suzuki Swift 2024 Menjadi Ancaman Baru untuk Honda Hatchback RS, Kok Bisa?

Kemudian hadirnya lampu berteknologi LED yang futuristik, baik pada bagian depan ataupun belakangnya, mampu memberikan sentuhan yang cukup modern pada motor ini.

Hal ini membuktikan dan menunjukkan, bahwa dalam menggarap sebuah produknya, Yamaha tidak main-main, karena mereka berusaha menciptakan karya seni yang akan menjadi pusat perhatian di jalan raya.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa Yamaha Nmax 160 2024 ini tidak hanya menawarkan tampilan yang elegan dan modern saja.

BACA JUGA: Honda Giorno 2023 Siap Bersaing dengan Yamaha Grand Filano, Spesifikasinya Bikin Panik!

BACA JUGA: Tertarik Membeli Daihatsu Terios Konde, Inilah Beberapa Bagian yang Harus Dicek Sebelum Membeli!

Tapi juga Yamaha melengkapi motor ini dengan teknologi canggih pada masa kini, yaitu VVA atau Variable Valve Actuation.

Kehadiran teknologi VVA atau Variable Valve Actuation ini, diklaim mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar serta kinerja mesinnya lebih sempurna.

Tidak ketinggalan juga panel instrumen digital yang lengkap, dengan layar TFT berwarna, dimana mampu memberikan informasi secara lengkap dan jelas serta mudah dibaca.

BACA JUGA: Daihatsu Taruna Sering Dipandang Sebelah Mata, Padahal Banyak Kelebihan yang Dimiliki!

BACA JUGA: Bapak-Bapak Pasti Tertarik Inilah Mobil SUV Bekas di Bawah 150 Juta, Ada Toyota Fortuner Juga!

Sudah seharusnya motor-motor keluaran terbaru dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, terbukti pada motor ini yang sudah dilengkapi dengan smart key, sistem pengamanan immobilizer dan juga konektivitas smartphone.

Yamaha Nmax 160 2024 ini benar-benar membuktikan, bahwa mereka layak menjadi pionir dalam hal teknologi, tidak hanya tampilannya saja.

Selain itu, salah satu daya tarik yang dimiliki oleh motor ini adalah mengenai performa berkendara, dimana motor ini menawarkan performa berkendara yang luas biasa.

BACA JUGA: AHM Resmi Umumkan Harga Motor Listrik EM1 e: dan EM1 e: PLUS, Cek Persyaratannya di Jawa Tengah

BACA JUGA: Meskipun Suzuki Splash Sering Dianggap Produk Gagal, Namun Ternyata Ada Kelebihan Dibaliknya!

Dengan mesin dibekali berkapasitas 155 cc yang handal, motor ini mampu menghasilkan tenaga serta torsi yang cukup dahsyat dan memberikan akselerasi responsif.

Mesinnya tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT, sehingga membuat pengendaraan menjadi lebih mudan dan juga nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: